Rabu, 24 Agustus 2016






REKTOR UIN SUNAN KALIJAGA LANTIK KEPALA BIRO AAK YANG BARU

Foto

Pendis - H. Muharrom M.A. Ph.D pada Senin, 6 Agustus 2012 resmi dilantik menjadi Kepala Biro AAK UIN Sunan Kalijaga oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof. Dr. H. Musa Asy`arie di Gedung Pusat Administrasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama DIY, dan jajaran pejabat birokrasi UIN Sunan Kalijaga.


Sebelum menjabat Kepala Biro AAK UIN Sunan Kalijaga, Muharrom menjabat sebagai Kepala Subdik Pendidikan Diniyah Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Direktur Jenderal Pendidikan Islam. Muharrom menggantikan Drs. H. Fachrur Rozie Hasy yang telah selesai masa jabatannya per 1 Agustus 2012. Ia dilantik berdasarkan SK. Menteri Nomor MA.B.II/3/03234.


Rektor UIN SUKA Musa Asy`arie berharap sebagai pejabat yang baru di lingkup UIN, Muharrom dapat memperkuat UIN Sunan Kalijaga menjadi kampus yang selalu terhindar dari praktek korupsi dan bisa memperkuat kemajuan UIN Sunan Kalijaga kedepan. Musa Asy`arie juga menghimbau agar semua PNS di lingkup UIN, lebih-lebih para pejabat, bisa mengakhiri tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat, sehingga bisa menikmati masa pensiun dengan bahagia.


Selanjutnya Rektor UIN Sunan Kalijaga itu juga menyinggung tentang pembangunan kampus II UIN Sunan Kalijaga, yang akan dibangun di wilayah Sleman dan Bantul. Pihaknya akan terus diperjuangkan sehingga pembangunan kampus II cepat terealisasi.


Dengan dilantiknya Kepala Biro AAK yang baru yang berasal dari pejabat pusat ini, setidaknya bisa memperkuat struktur kepemimpinan UIN Sunan Kalijaga dan memperkuat koordinasi dengan PR I dan PR IV, sehingga menegerial bidang AAK dapat diimplikasikan dengan lebih baik.

(ra/dan berbagai sumber)

Diupload oleh : ra (-) | Kategori: Lain-lain | Tanggal: 13-08-2012 12:28



Baca juga dalam Kategori yang Sama:






©2008 - 2015 Direktorat Jenderal Pendidikan Islam - Kementerian Agama Republik Indonesia
Halaman ini diproses dalam waktu 0.001857 detik