Kamis, 29 Juni 2017






Muhammad Akbar: Yel-Yel Yang Paling Seru dan Asyik

Foto

Bangka Tengah (Pendis) - Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III yang digelar di Bumi Perkemahan Selawang Segantang Bangka Tengah pada 14-20 Mei 2017 menyisakan kebahagiaan dan kesenangan tersendiri bagi para peserta, salah satunya adalah Muhammad Akbar, siswa MAN 2 Samarinda Kalimantan Timur. Akbar mengakui bahwa semua kegiatan di dalam PPMN III ini seru, asyik dan ramai.

Muhammad Akbar, merupakan salah satu siswa MAN yang terpilih sebagai peserta PPMN III. Dipilihnya Akbar sebagai peserta tentu melewati jalan yang panjang, melewati seleksi selama seminggu dan latihan berbulan-bulan. Bagi Akbar, semua keletihan, kecapekan sudah terbayar dengan dipilihnya ia sebagai peserta.

"Semua kegiatan kami ikuti. Mulai dari pionering, orentering, lomba K3 (Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan), LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris), lomba yel-yel, hingga wisata alam di Danau Kaolin. Semuanya seru dan asyik," tutur Muhammad Akbar.

Meskipun begitu, kegiatan yang paling heroik dan ia sukai adalah lomba yel-yel untuk setiap kontingen. Dalam yel-yel tersebut terselip semangat-semangat kompetisi yang sportif, kemenangan, kesuksesan dan cita-cita.

Akbar dan ditemani sejumlah temannyapun melantunkan yel-yel kontingen Kalimantan Timur. Berikut ini adalah yel-yel-nya yang berjudul Kaltim Beraksi:

Lihat Kaltim Beraksi
Walau panas terik matahari
Berjuta kali tampil beraksi
Baginya satu langkah pasti

Hari-hari esok adalah milik Kaltim
Kontingen Kaltim kebanggaan madrasah
Cerdas, gembira, dan juga kreatif
Dan selalu semangat empat lima

Marilah kawan
mari kita nyanyikan sebuah lagu
Lagu kejayaan

(Hamam/dod)

Diupload oleh : dod (-) | Kategori: Kegiatan Madrasah | Tanggal: 19-05-2017 19:39



Baca juga dalam Kategori yang Sama:






©2008 - 2015 Direktorat Jenderal Pendidikan Islam - Kementerian Agama Republik Indonesia
Halaman ini diproses dalam waktu 0.002259 detik