Kegiatan sedang dilaksanakan

Pilih salah satu kegiatan..

Seminar Bantuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat V
Hotel Amaroossa Grande Bekasi Jl. Ahmad Yani No. 88 Bekasi - Bekasi Jawa Barat, 31/07/2017 - 02/08/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Seminar Bantuan Publikasi Ilmiah
The Sahira Hotel Jl. A. Yani Nomor 17 - 23 - Bogor Jawa Barat, 07/08/2017 - 09/08/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Seminar Bantuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat IV
Hotel Amaroossa Grande Jl. Ahmad Yani No. 88 Bekasi Jawa Barat - Bekasi Jawa Barat, 27/07/2017 - 29/07/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Seminar Bantuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat III
Hotel Grand Keisha Jl. Affandi No. 9, Slema, Yogyakarta - Yogyakarta, 20/07/2017 - 22/07/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Seminar Bantuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat II
Mega Land Hotel Solo Jl. Slamet Riyadi No. 351, Solo Jawa Tengah - Solo, 17/07/2017 - 19/07/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Temu Konsultasi Pengembangan Perpustakaan Riset
Mega Land Hotel Solo Jl. Slamet Riyadi No. 351, Solo Jawa Tengah - Solo, 17/07/2017 - 19/07/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Seminar Bantuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat I
Hotel Fairfield Marriott Jl. Mayjend Sungkono 178 Surabaya, Jawa Timur - Surabaya, 12/07/2017 - 14/07/2017
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Subdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat




Mengapa?

SIPMUK adalah Aplikasi yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan, berfungsi sebagai alat penjamin Mutu Kegiatan.

Selengkapnya

Tentang SIPMUK

Aplikasi SIPMUK adalah Aplikasi Penjaminan Mutu Kegiatan berisikan Sistem Informasi yang mengelola kegiatan-kegiatan mencakup Pendaftaran Online, sistem Member, Upload Dokumen Peserta, Upload Dokumen Nara Sumber, Upload Foto Kegiatan, Messenger dan Forum antar Member, Pencetakan Formulir, Kritik dan Saran dan Pelaporan. Aplikasi ini sangat membantu pihak pelaksana kegiatan terutama dokumentasi kegiatan yang sering terabaikan. Terlebih memberikan kemudahan dalam Audit Kegiatan, juga bagi peserta dalam proses administrasi dan lainnya. Semoga Bermanfaat....

Petunjuk

Bagi Unit Kerja
  1. Penggunaan Aplikasi ini hanya diperuntukkan Bagian/Subdit yang dibawah Kementerian Agama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.
  2. Silakan registrasi admin Bagi yang akan mendaftarkan kegiatan di SIPMUK. Selanjutnya akan diValidasi
  3. Admin yang sudah disetujui silakan login disini.

Bagi Peserta
  1. Peserta yang akan mengikuti kegiatan pada aplikasi SIPMUK yang pertama kalinya perlu registrasi awal terlebih dahulu dengan mengisikan secara lengkap dokumen diri.
  2. Pilih kegiatan yang akan diikuti, selanjutnya Login untuk konfirmasi ikut kegiatan.
  3. Untuk kegiatan berikutnya pada SIPMUK tidak diperlukan lagi mengisi data diri secara lengkap, tapi langsung login