Kegiatan sedang dilaksanakan

Pilih Salah satu kegiatan...

Rapat Koordinasi Pengelolaan EMIS PAI Tahun 2024
The Cipaku Garden Hotel Jl. Cipaku Indah X No.2-4, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat - Bandung, 26/03/2024 - 29/03/2024
Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam - Bagian Data, Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat
Total = 31 Pendaftar | Approved = 29 Pendaftar
Rapat Koordinasi Pengelolaan EMIS PD-Pontren Tahun 2024
The Cipaku Garden Hotel Jl. Cipaku Indah X No.2-4, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat - Bandung, 26/03/2024 - 29/03/2024
Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam - Bagian Data, Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat
Total = 30 Pendaftar | Approved = 29 Pendaftar
Rapat Koordinasi Pengelolaan EMIS Madrasah Tahun 2024
The Cipaku Garden Hotel Jl. Cipaku Indah X No.2-4, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat - Bandung, 26/03/2024 - 29/03/2024
Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam - Bagian Data, Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat
Total = 34 Pendaftar | Approved = 34 Pendaftar


Untuk Download Materi Kegiatan silakan Login dengan memilih salah satu pada daftar kegiatan diatas, jika tidak ada pilih menu KEGIATAN.

Tentang SIPMUK

Aplikasi SIPMUK adalah Aplikasi Penjaminan Mutu Kegiatan berisikan Sistem Informasi yang mengelola kegiatan-kegiatan mencakup Pendaftaran Online, sistem Member, Upload Dokumen Peserta, Upload Dokumen Nara Sumber, Upload Foto Kegiatan, Messenger dan Forum antar Member, Pencetakan Form Peserta Otomatis, Kritik dan Saran dan Pelaporan. Aplikasi ini sangat membantu pihak pelaksana kegiatan terutama dokumentasi kegiatan yang sering terabaikan. Terlebih memberikan kemudahan dalam pelaporan Kegiatan, juga bagi peserta dalam proses administrasi dan lainnya. Semoga Bermanfaat....

Prosedur Peserta Kegiatan

    Peserta Kegiatan adalah Peserta, Moderator atau Nara Sumber yang tercantum dalam undangan resmi atau Panitia yang tercantum dalam SK Kepanitiaan.


  1. Memilih Kegiatan

    Pilih kegiatan yang akan diikuti, jangan sampai keliru.

  2. Registrasi

    Peserta yang akan mengikuti kegiatan pada aplikasi SIPMUK yang pertama kalinya perlu registrasi awal terlebih dahulu dengan mengisikan secara lengkap dokumen diri.

  3. Login Konfirmasi Kegiatan

    Login untuk konfirmasi ikut kegiatan yang sudah dipilih akan diikuti.

  4. Approval

    Persetujuan untuk peserta sesuai Undangan.

  5. Login Member

    Login untuk download Materi, Cetak Data Peserta/nara sumber/nara sumber, upload bukti, kirim kritik saran, forum diskusi.


  6. ** Untuk kegiatan berikutnya pada SIPMUK tidak diperlukan lagi mengisi data diri secara lengkap, tapi langsung login

Prosedur Admin Kegiatan

    Admin Kegiatan pada aplikasi SIPMUK sementara dibatasi secara khusus hanya untuk Bagian/Subdit yang ada pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.



  1. Registrasi

    Registrasi untuk admin klik disini.

  2. Approval

    Approval oleh admin utama Bagian Data Setditjen Pendis.

  3. Login Admin

    Admin login untuk membuat daftar kegiatan, approval peserta atau cetak data peserta/modeartor/narsum, juga membuat laporan.
    Admin yang sudah disetujui silakan login disini