Minggu, 20 April 2014
PENELITIAN, PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DAN
PUBLIKASI ILMIAH

Informasi Penting!



PENGANTAR



pengantar Program Bantuan Dana Penelitian Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (DIKTIS) merupakan salah satu wujud implementasi upaya pembangunan pendidikan Islam, khususnya di bidang penelitian pada level Pendidikan Tinggi Islam.

Sedangkan Bantuan Pengabdian pada Masyarakat adalah program Direktorat Pendidikan Tinggi Islam, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia kepada dosen di lingkungan Perguruan Tinggi Islam yang diberikan secara selektif dan kompetitif. Program ini didesain sebagai upaya peningkatan mutu pengabdian kepada masyarakat (social services) oleh civitas akademika, baik negeri maupun swasta, dan dosen Fakultas Agama Islam (FAI) pada Perguruan Tinggi Umum (PTU).

Terkait Publikasi Ilmiah yang merupakan jantung dan sekaligus dinamisator institusi perguruan tinggi. Selain sebagai salah satu komponen Tri Dharma Perguruan Tinggi, publikasi ilmiah sudah seharusnya dikembangkan berdasarkan kajian riset yang menjadi ciri khas insan akademis. Bantuan Publikasi Ilmiah dirancang DIKTIS untuk meningkatkan mutu di lingkungan PTAI dengan menyelenggarakan Program Peningkatan Mutu Publikasi Ilmiah, Hak Kekayaan Intelektual (HKI), dan Pangkalan Data Karya Akademik.


Pendaftar Penelitian 2014

[ Jumlah Pendaftar sampai saat ini = 1642 ]




Jika Lupa Mencetak Bukti Daftar? Pendaftaran Silakan ==>Klik Login



Grafik Pendaftar Penelitian Tahun 2013

[ Jumlah Pendaftar = 1474 ]







Statistik Pengunjung
Online : 1
Hari Ini : 20
Kemarin : 88
Bulan Ini : 4685
Pengunjung Total : 46204

Buku Tamu group facebook twitter




Copyright(c)2013 - 2014 Subdit Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi Ilmiah Dit Diktis Ditjen Pendis Kemenag RI
Baik Menggunkan Browser Google Chrome | Developed & Designed by akromabdullah@gmail.com