Delapan ASN Dosen IAIN SAS Babel Raih Juara MTQ KORPRI Tingkat Unit Provinsi

Delapan ASN Dosen IAIN SAS Babel Raih Juara MTQ KORPRI Tingkat Unit Provinsi

Bangka,(Pendis)-- Sebanyak Delapan Aparatur Sipil Negara Indonesia (ASN) Dosen Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korp Pegawai Negeri (Korpri) Tingkat Unit Provinsi Bangka Belitung Tahun 2024.

Delapan Dosen dari IAIN SAS Babel  meraih juara dalam berbagai cabang lomba yang digelar di Aula Graha Tama Wiyata, BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam, Pangkalpinang, pada 23 – 25 April 2024.

“Alhamdulillah atas prestasi ini dan Insya Allah lolos ke tingkat Provinsi. Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh Civitas Akademika IAIN SAS Babel,” ucap Nurlaila Rabu (25/4/2024).

Ia pun saat ini terus mempersiapkan diri untuk persiapan melangkah ke MTQ Korpri tingkat Provinsi Peserta yang menang pada MTQ KORPRI Tingkat Unit ini akan melanjutkan ke perlombaan MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 yang diselenggarakan pada 5 sampai dengan 8 Mei 2024 mendatang.

Wakil Rektor I Hatamar menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Delapan Dosen IAIN SAS Babel yang telah meraih juara dalam MTQ KORPRI Tingkat Unit Provinsi Bangka Belitung tahun 2024. Ia mengatakan bahwa prestasi ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi IAIN SAS Babel.

“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh Delapan ASN IAIN SAS Bangka Belitung. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi ASN yang berkompeten, berprestasi, dan berakhlak mulia, selain mereka  para dosen yang memiliki komitmen tinggi melaksankan tugas tridharmanya dan berprestasi di berbagai bidang,” ujar Hatamar. (*)

Delapan ASN Dosen tersebut adalah sebagai berikut;

1. Mursyidul Wildan (Juara 1 Cab. Khutbah)

2. Amrullah (Juara 2 Cab. Dakwah)

3. Muhammad Insan Jauhari( Juara 2 Cab. Tartil Putra)

4. Misbahul Munir (Juara 2 Hafalan Al-Baqarah Putra)

5. Dr. Nurlaila (Juara 1 Hafalan Al-Baqarah Putri)

6. Ela Isnani Munawwarah(Juara 1 Hafalan Juz 30 Putri)

7. Nasrun (Juara 1 Khat Dekorasi Putra)

8. Furziah(Juara 2 Tartil Putri).