IAIN Pontianak Umumkan Penerimaan 60 Dosen Tetap Bukan PNS Tahun 2021

Selasa, 16 November 2021 21:17 WIB
Pendis

Pengumuman Penerimaan 60 Dosen IAIN Pontianak

Pontianak (Pendis) --- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mengumumkan Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS Tahun 2021. Hal ini dalam rangka menindaklanjuti surat Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Nomor B- 3789/DJ.I/Dt.I.III/KP.00.3/10/1021 tanggal 27 Oktober 2021 tentang pengusulan NIDN dan Pengangkatan Dosen Tetap Bukan PNS di IAIN Pontianak.

Sesuai dengan pengumuman Nomor : B 2480/In.15/KP.00.2/11/2021, lowongan Dosen Tetap Bukan PNS dibuka untuk mengisi kebutuhan dosen di lingkungan IAIN Pontianak. Formasi penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN Pontianak Tahun 2021, sebanyak 60 dengan rincian FTIK 21 formasi, FEBI 22 formasi, Fasya 5 formasi, dan FUAD 12 formasi. Lebih detail lagi dalam melihap pada lampiran surat pengumuman.

Analis Kepegawaian Muda pada Sub Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Penyusunan Aturan, Adi Mulyono mengatakan, bagi yang ingin melamar dapat memenuhi persyaratan umum maupun khusus yang tertera dalam surat pengumuman, “Peserta diharapkan teliti membaca pengumuman, mendaftar online,  melengkapi dan mengantar berkas secara langsung ke loket PTSP Gedung Biro AUAK sesuai jadwal,” kata Adi di Pontianak, Selasa (16/11/2021).

Selain itu, lanjut Adi, Pelamar S3 dapat melamar dengan syarat kualifikasi pendidikan sama dengan formasi yang dilamar. Misal S3 Hukum Islam bisa melamar formasi S2 Hukum Islam. Pengumuman Kelulusan akan diumumkan pada tanggal 24 November 2021. Penandatangan Perjanjian Kerja dan Pengangkatan akan berlangsung pada tanggal 25 November 2021. Terakhir pengusulan NIDN direncanakan berlangsung pada 29 November 2021.

Adi berpesan, setiap tahapan seleksi dilaksanakan secara langsung di lingkungan IAIN Pontianak dan peserta wajib dalam kondisi sehat, bebas Covid-19, dan suhu badan paling tinggi 38°C, suhu diatas ambang batas wajib menunjukan paling kurang Swab Antigen dengan hasil negatif yang masih berlaku.
“Semua pelamar wajib mengikuti standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Penyerahan berkas dilakukan pada tanggal 15 s.d 16 November 2021, pukul 08.00-11.00 dan 13.00- 16.00 WIB, di loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu Gedung Biro AUAK IAIN Pontianak. Selain mengantar berkas pelamar wajib melakukan pendaftaran online melalui http://e-recruitment.iainptk.ac.id dimulai dari tanggal 13 s.d 16 November 2021.

Pengumuman Seleksi Administrasi pada tanggal 18 November 2021 pada laman iainptk.ac.id.   Tes Kompetensi Bidang dengan bobot penilaian 60% dilakukan pada tanggal 22 s.d 23 November 2021. (BEP)


Pendis

Bagikan:







Pendis
SIMPATIKA

Sistem Pendataan Informasi Tenaga Kependidikan

Pendis
KKGTK

Kelompok Kerja Guru Tenaga Kependidikan

Pendis
AKGTK

Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan

Pendis
SISFODEMA

Sistem Informasi Dosen dan Mahasiswa

Pendis
SILABA

Sistem Layanan Bantuan Pendidikan Agama Islam

Pendis
SIAGA

Sistem Informasi dan Administrasi Guru Agama

Pendis
SIKAP

Sistem Administrasi Keagamaan dan Pesantren

Pendis
BEASISWA

Sistem Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMBA

Sistem Informasi Manajemen Bantuan Pesantren

Pendis
SILADIKTIS

Sistem Informasi Layanan Pendidikan Tinggi

Pendis
SIPPRO

Sistem Informasi Pengajuan Program Studi Baru

Pendis
PENYERTAAN IJAZAH

Layanan Penyetaraan Ijazah Luar Negeri

Pendis
SIMSARPRAS

Sistem Informasi Sarana Prasarana Madrasah

Pendis
RDM

Rapor Digital Madrasah

Pendis
SIMPRO

Sistem Monitoring Perkembangan Proyek

Pendis
CENDIKIA

Koleksi Elektronik Buku Pendidikan Agama

Pendis
KIP KULIAH

Program beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Agama

Pendis
SERDOS

Sistem Sertifikasi Dosen Pendidikan Agama

Pendis
PAKPTK

Layanan Aplikasi Penilaian Angka Kredit PTKI

Pendis
SIMSARPAS PTKI

Sistem Informasi Manajemen Sarana Prasarana PTKI

Pendis
LITAPDIMAS

Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pendis
BEASISWA TIMTENG

Layanan Beasiswa Timur Tengah

Pendis
SITREN

Sistem Layanan Tanda Daftar Keberadaan Pesantren

Pendis
IJOP PDMA

Selamat datang di layanan Ijin Operasional PDMA

Pendis
SIPDAR LPQ

Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Al-Quran

Pendis
PBSB

Program Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMORA

Sistem Informasi dan Manajemen PBSB

Pendis
KEMANDIRIAN PESANTREN

Sistem Informasi Kemandirian Pesantren

Pendis
SPACE

Sistem Pembelajaran Agama Cara Elektronik

Pendis
PDUM

Pangkalan Data Ujian Madrasah

Pendis
AKMI

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
PORTAL AKM

Portal Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
APP MADRASAH

Sistem Kelembagaan dan Kerjasama Madrasah

Pendis
ERKAM

Sistem Perencanaan dan Penganggaran

Pendis
BOS KEMENAG

Bantuan Operasional Sekolah Kemenag

Pendis
IJOP SAH

Izin Operasional Pendirian Madrasah