Berikan Layanan Terbaik, Rektor UIN Bandung Lantik 16 Pejabat Baru

Selasa, 22 Agustus 2023 21:08 WIB
Pendis

Rektor tengah melantik 16 pejabat baru di lingkungan UIN Bandung

Bandung (Pendis) -- Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rosihon Anwar, melantik Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat masa bakti 2023-2027 di Gedung O. Djauharuddin AR, Selasa (22/8/2023).

Dalam sambutannya, Rektor menegaskan jabatan itu amanat, makanya berikan pelayanan terbaik agar kampus tercinta ini lebih baik, unggul, kompetitif dan terdepan.

“Niatkan untuk memberikan pelayanan terbaik. Lakukan pengabdian dengan ikhlas. Jadikan jabatan ini sebagai media untuk kontribusi terbaik bagi kampus. Mari kita semua bekerja cepat dan bekerja smart karena di depan kita ada pekerjaan yang menunggu. Perlihatkan pada civitas akademika bahwa saudara-saudara pas pada posisi jabatan ini,” tegasnya.

Rosihon mengucapkan terima kasih kepada Rektor ke-9, Mahmud, atas dedikasi dan prestasi, sehingga membawa kampus unggul dan kompetitif ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rektor sebelumnya, Mahmud yang sudah menghantarkan pada posisi yang terhormat. Estafet ada berada di tangan saya, untuk membawa lebih maju, lebih baik. Saya tidak bisa bekerja tanpa bantuan berbagai pihak, termasuk Bapak, Ibu. Kita sama-sama berada di dalam sumpah. Ingatlah ucapan sumpah yang dibaca, tempelkan di dinding, setiap unit, supaya setiap masuk kantor ingat terhadap sumpah yang dibacakan,” paparnya.

Rektor mengajak pejabat yang dilantik untuk ikut mensukseskan lima program unggulan. Pertama, peningkatan mutu SDM dan mutu lulusan. Kedua, internasionalisasi kampus. Ketiga, pengarusutamaan moderasi beragama. Keempat, smart campus. Kelima, pengembangan unit bisnis.

Untuk keenam belas pejabat yang dilantik, seperti yang disampaikan oleh Koordinator Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum, Asep Saepudin Malik, diantaranya;

1. Dadan Rusmana, Wakil Rektor I Bidang Akademik;

2. Tedi Priatna, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan;

3. Husnul Qodim, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni;

4. Ah. Fathonih, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Kelembagaan;

5. Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin (FU);

6. Fakry Hamdani, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK);

7. Fauzan Ali Rasyid, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH);

8. Enjang AS, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK);

9. Dedi Supriadi, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH);

10. Ulfiah, Dekan Fakultas Psikologi (FPsi);

11. Hasniah Aliah, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST);

12. Ahmad Ali Nurdin, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP);

13. Dudang Gojali, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI);

14. Ahmad Sarbini, Direktur Pascasarjana;

15. Ija Suntana, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM);

16. Setia Gumilar, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M).


Proses pelantikan dan serah terima jabatan disaksikan oleh Kepala Biro AUPK, Imam Safe’i, Kepala Biro A2KK, Khoirudin. 


Bagikan:







Pendis
SIMPATIKA

Sistem Pendataan Informasi Tenaga Kependidikan

Pendis
KKGTK

Kelompok Kerja Guru Tenaga Kependidikan

Pendis
AKGTK

Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan

Pendis
SISFODEMA

Sistem Informasi Dosen dan Mahasiswa

Pendis
SILABA

Sistem Layanan Bantuan Pendidikan Agama Islam

Pendis
SIAGA

Sistem Informasi dan Administrasi Guru Agama

Pendis
SIKAP

Sistem Administrasi Keagamaan dan Pesantren

Pendis
BEASISWA

Sistem Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMBA

Sistem Informasi Manajemen Bantuan Pesantren

Pendis
SILADIKTIS

Sistem Informasi Layanan Pendidikan Tinggi

Pendis
SIPPRO

Sistem Informasi Pengajuan Program Studi Baru

Pendis
PENYERTAAN IJAZAH

Layanan Penyetaraan Ijazah Luar Negeri

Pendis
SIMSARPRAS

Sistem Informasi Sarana Prasarana Madrasah

Pendis
RDM

Rapor Digital Madrasah

Pendis
SIMPRO

Sistem Monitoring Perkembangan Proyek

Pendis
CENDIKIA

Koleksi Elektronik Buku Pendidikan Agama

Pendis
KIP KULIAH

Program beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Agama

Pendis
SERDOS

Sistem Sertifikasi Dosen Pendidikan Agama

Pendis
PAKPTK

Layanan Aplikasi Penilaian Angka Kredit PTKI

Pendis
SIMSARPAS PTKI

Sistem Informasi Manajemen Sarana Prasarana PTKI

Pendis
LITAPDIMAS

Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pendis
BEASISWA TIMTENG

Layanan Beasiswa Timur Tengah

Pendis
SITREN

Sistem Layanan Tanda Daftar Keberadaan Pesantren

Pendis
IJOP PDMA

Selamat datang di layanan Ijin Operasional PDMA

Pendis
SIPDAR LPQ

Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Al-Quran

Pendis
PBSB

Program Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMORA

Sistem Informasi dan Manajemen PBSB

Pendis
KEMANDIRIAN PESANTREN

Sistem Informasi Kemandirian Pesantren

Pendis
SPACE

Sistem Pembelajaran Agama Cara Elektronik

Pendis
PDUM

Pangkalan Data Ujian Madrasah

Pendis
AKMI

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
PORTAL AKM

Portal Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
APP MADRASAH

Sistem Kelembagaan dan Kerjasama Madrasah

Pendis
ERKAM

Sistem Perencanaan dan Penganggaran

Pendis
BOS KEMENAG

Bantuan Operasional Sekolah Kemenag

Pendis
IJOP SAH

Izin Operasional Pendirian Madrasah