Pelantikan Muhammad Firdiansyah, Kepala Subbag TU Direktorat PAI Ditjen Pendidikan Islam

Pelantikan Muhammad Firdiansyah, Kepala Subbag TU Direktorat PAI Ditjen Pendidikan Islam

Jakarta (Pendis)—Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Muhammad Ali Ramdhani melantik Muhammad Firdiansyah sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Direktorat Pendidikan Agama Islam, Selasa (10/01/2023).

Sebelumnya, Muhammad Firdiansyah adalah Analis Kebijakan Muda/Subkoordinator pada seksi RA Subdit Kelembagaan Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah.

Dhani berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menggunakan jabatan yang diamanahi dengan penuh komitmen, berdedikasi, dan tanggungjawab yang besar.

“Pelantikan adalah tantangan dan dinamika baru dalam diri seseorang dalam mengelola sebuah organisasi. Pelantikan ini diharapkan dimaknai sebagai energi baru dan komitmen baru untuk dedikasi pada institusi”, ungkap Dhani.

Dhani juga meminta untuk menjalankan pekerjaan dengan semangat baru, menerapkan budaya kerja dengan lebih baik dan lakukan yang terbaik.

Guru besar UIN Sunan Gunung Djati ini menambahkan untuk selalu berdedikasi dan loyalitas dalam bekerja dan dibingkai dengan perbutan yang tidak tercela.

Dalam akhir arahannya, Dhani menegaskan untuk melakukan hal-hal yang baik dan hindari melakukan hal yang tercela. Karena perbuatan tercela, maka akan meruntuhkan semuanya.

“Banyak hal yang bisa membuat anda jatuh, tetapi yang pasti membuat dirimu jatuh adalah kelakukanmu sendiri”, tegasnya.

“Saya ucapkan selamat, jalankan amanah secara baik, tuntaskan pekerjaan secara baik.” Tutupnya.