Dirjen Pendis melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV

Dirjen Pendis melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV

Jakarta (Pendis) - Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Pendis) M Ali Ramdhani melantik empat pejabat eselon III dan IV di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Senin (20/6/2022).

Adapun tiga pejabat esolon III yang baru saja dilantik yaitu Dr. Suwardi sebagai Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi Direktorat KSKK Madrasah, Papay Suptiatna sebagai Kasubdit Kelembagaan Direktorat KSKK Madrasah, Zupan Syarif Supriadi Hasibuan Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV Ditjen Pendis melantik Ajang Pradita sebagai Kasubag TU Direktorat GTK Madrasah menggantikan Papay.

Dalam kesempatan ini M Ali Ramdhani mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Menurutnya, jabatan baru ini tidak sebatas anugerah akan tetapi dari sisi lain ini menjadi tantangan untuk berkhitmat.

Ia menegaskan ada empat nilai-nilai yang diusung usung disamping budaya kerja di lingkungan Pendis Kemenag, yakni prestasi, disiplin, loyalitas dan tidak tercela (PDLT).

hari ini kita meminta kepada pejabat-pejabat yang hari ini dilantik untuk senantiasa mengadepankan nilai-nilai prestasi, disiplin, loyalitas dan tidak tercela.

"Jadi ada empat nilai yang harus menjadi pegangan kita semua bahwa anda harus menunjukkan prestasi yang baik, disiplin yang kokoh kemudian loyalitas yang tentu saja berbasis pada peraturan dan perundang-undangan kemudian karena kita adalah tauladan bagi bawahan kita maka hindari perbuatan perbuatan tercela," ungkapnya.