Siswa MAN2 Kota Jambi Muhammad Adib Mubarak raih empat medali perunggu di  The 19th IKF World Kempo Championship 2023

Siswa MAN2 Kota Jambi Muhammad Adib Mubarak raih empat medali perunggu di The 19th IKF World Kempo Championship 2023

Kota Jambi (MAN 2) - Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Jambi Muhammad Adib Mubarak berhasil meraih empat medali perunggu pada Kejuaraan Kempo Dunia The 19th IKF World Kempo Championship 2023 yang berlangsung pada tanggal 24-30 April 2023 di Caldas da Rainha, Portugal.

Adapun empat medali yang diraih terdiri dari nomor Self Defense Mix 16-17, Sincronice Male 16-17, Self Defense Male 16-17, dan Semi Kempo 16-17 BB -55.

Adib merupakan atlet yang diutus oleh Federasi Kempo Indonesia (FKI) Provinsi Jambi untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia pada kejuaraan Kempo dunia tersebut.

"Alhamdulillah, saya bersyukur karena sudah mendapat prestasi ini. Apalagi ini prestasi pertama saya di Kejuaraan Kempo dunia," ujar Adib dalam keterangan yang diterima pendis.kemenag.go.id, Senin (8/5/2023).

Adib berharap, atas torehan ini dapat menjadi stimulus untuk lebih gigih dan lebih baik ke depannya, sehingga bisa meraih medali emas pada kejuaraan kempo dunia selanjutnya.

Atas prestasi tersebut, Kepala MAN 2 Kota Jambi Ambok Pera Afrizal,  mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang telah diraih Adib. Lebih lanjut, Beliau mendoakan agar kedepannya Adib bisa dimudahkan dalam meraih cita-citanya. "Saya mendoakan agar kedepannya Adib semakin sukses dan dimudahkan meraih cita-citanya."

Selamat atas perolehan prestasi membanggakan yang telah diraih oleh Adib. Semoga prestasi tersebut bisa memotivasi Siswa MAN 2 Kota Jambi lainnya agar terus semangat belajar dan meraih berbagai prestasi. (LW-Humas).