Ini Pejabat Eselon yang Baru Dilantik Dirjen Pendis

Ini Pejabat Eselon yang Baru Dilantik Dirjen Pendis

Jakarta (Pendis) - Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Pendis)) Kementerian Agama RI Muhammad Ali Ramdhani kembali melantik empat pejabat eselon di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Pendis). Prosesi Pelantikan berlangsung di ruang sidang Ditjen Pendis Gedung Kementerian Agama RI, Jumat (1/3/2024).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Abdul Rouf dari jabatan  Kepala Subdirektorat Sarana dan Prasarana Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah menjadi Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Kerjasama Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam. 

Lalu, Thobib Al Asyhar dari jabatan Kepala Subdirektorat  Kelembagaan dan Kerjasama Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam menjadi Kepala Subdirektorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam. 

Selanjutnya ada juga Arif Rahman dari Kepala Subbagian Tata Usaha Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah menjadi Kepala Subdirektorat Sarana dan Prasarana Direktorat KSKK Madrasah.

Selain itu, mengangkat Muh. Khoirul Rifa’I dari jabatan Analis Mutu Akademik pada Subdirektorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Direktorat GTK Madrasah menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha  Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah

Dalam kesempatan itu Dirjen Pendis Muhammad Ali Ramdhani  mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dalam prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat.

Ia meminta para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan penuh kedisiplinan, mematuhi segala aturan serta menikmati pekerjaan sebagai ibadah.

"Ciri orang yang bekerja dengan baik tentu saja dia yang taat mematuhi aturan, menikmati setiap pekerjaannya sebagai ibadah. Selamat bekerja, semoga sehat dan sukses selalu." pungkasnya. 

Turut hadir sebagai saksi dalam prosesi pelantikan ini, Sekretaris Ditjen Pendis Rohmat Mulyana dan Direktur KSKK Madrasah Muchammad Sidik Sisdiyanto.


Tags: # Pelantikan