Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Bangka Belitung Produksi Film Pendek

Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Bangka Belitung Produksi Film Pendek

Bangka,(Pendis). Mahasiswa Semester 6 A Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung berhasil memproduksi Film Pendek yang Berjudul Dua Sesi. Selain itu mereka juga menggelar nonton Bareng pada Kamis pagi (15/06/2023) di Bertempat di Ruang Sidang FDKI IAIN SAS Bangka Belitung.

Dosen mata kuliah Cinematografi yang diampu oleh Rafles Abdi Kusuma, M.A. memberikan apresiasinya kepada para mahasiswa dan bangga dengan karya Film pendek Mahasiswa KPI. “Talenta dan skill cinematografi yang di tunjukkan dalam karya tersebut sudah memenuhi kualifikasi film tingkat nasional”, ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa KPI untuk dapat belajar dalam hal editing, menjadi pemeran dan lain-lain yang berhubungan dengan mata kuliah tersebut. “Teruslah berkarya dan ini adalah prestasi membanggakan dari mahasiswa yang bisa menjadi modal untuk masa depan kalian di dunia kerja khususnya di industri media dan perfilman” Ujarnya melalui pesan Whatsshap.

Ilham Pratama selaku Sutradara dari pembuatan film ini menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan film ini. “iya saya sangat bangga dan juga terima kasih kepada reka-rekan KPI yang telah menyempatkan waktu, tenaga dan uang nya untuk mempromosikan film ini dan alhamdulillah bisa selesai tepat waktu sesuai yang telah disepakati bersama, Tetap semangat dan semoga terus kompak ungkap Ilham

Siti Nurul Fadila yang merupakan Mahasiswi JI Semester 6 yang ikut dalam nonton bareng, menyampaikan rasa terimakasih dan juga bangga kepada rekan-rekan mahasiswa KPI dalam sesi review di kegiatan tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman KPI 6 yang telah mengundang kami untuk ikut berpastisipasi dalam kegiatan ini, untuk film nya sudah bagus keren dan juga pesan yang disampaikan nya juga tersampaikan dalam film tersebut, selamat dan sukses terus saya ikut bangga”, ungkapnya.