Kepala MTsN Kota Gorontalo, Karjianto saat menerima penghargaan dari KPPN Gorontalo

Kepala MTsN Kota Gorontalo, Karjianto saat menerima penghargaan dari KPPN Gorontalo

Gorontalo (Pendis) - Mengawali tahun 2023, MTsN 1 Kota Gorontalo mendapat penghargaan Satuan Kerja (Satker) terbaik dalam penyajian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Keuangan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Madrasah, Karjianto dalam perhelatan KPPN Award 2022. Bertempat diaula Ambuwa KPPN Gorontalo. Rabu (25/01/2023).

Piagam penghargaan Penyampaian LPJ terbaik ini Merupakan capaian tertinggi MTsN 1 Kota Gorontalo dalam kurun waktu 2022. Hal tersebut disampaikan Karjianto usai Menerima penghargaan kepada awak humas.  Selanjutnya Karjianto pun mengucapkan terimakasih kepada pihak KPPN Gorontalo atas apresiasi tersebut.

"Terimakasih atas apresiasinya kepada seluruh jajarannya yang selama ini telah bekerja keras serta kerja cerdas dan kerja ikhlasnya". Ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha MTsN 1 Kota Gorontalo, Alfian Mitali yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengingatkan, seluruh jajaran untuk tidak cepat berpuas diri, namun sebaliknya terus memacu kinerja, sehingga mendapatkan hasil terbaik. Dalam kesempatan ini pula Alfian mengucapkan terima kasih kepada KPPN atas penghargaan yang diraih dan menyampaikan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh jajaran yang telah bekerja keras.

"Ini merupakan kerja seluruh jajaran, sehingga bisa memperoleh penghargaan. Semoga capaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja ke depan yang lebih baik". Ungkapnya.

Disamping itu Kepala KPPN Gorontalo, Arief Rokhman menyampaikan bahwa hal itu adalah bentuk penghargaan kepada seluruh satuan kerja yang telah bekerja keras dalam realisasi anggaran Semester II tahun 2022. Hal tersebut beliau sampaikan saat membuka kegiatan KPPN Award 2022.

"Melalui penghargaan ini, kami meminta kepada seluruh instansi agar menjadikan ini sebagai bentuk sinergi instansi pemerintahan dalam membangun Zona Integritas di lingkungan kerja masing-masing," Tuturnya. (Rr)