MTsN Soppeng Raih Juara Pertama IKPA 2023 dari KPPN Watampone

MTsN Soppeng Raih Juara Pertama IKPA 2023 dari KPPN Watampone

Soppeng (Pendis) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Soppeng baru saja meraih penghargaan di bidang keuangan sebagai satker peringkat pertama IKPA atau Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 Kategori Pagu Kecil di bawah 2 Miliar Triwulan 1 Tahun 2023.

Penghargaan IKPA tersebut diberikan langsung oleh pihak KPPN Watampone dalam kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Satuan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone Periode Semester I Tahun 2023, Rabu (9/08/2023).

Dalam forum tersebut KPPN Watampone mengharapkan agar setiap satker (satuan kerja) di wilayah kerja Bone,Soppeng dan Wajo untuk terus meningkatkan kinerja terkait pelaksanaan anggaran APBN tahun 2023, baik terkait perencanaan anggaran, pelaksanaan realisasi anggaran dan pelaporan harus lebih baik. Terlebih bagi yang sudah menjadi juara IKPA harus berusaha mempertahankan apa yang sudah dilaksanakan di satkernya masing-masing.

Kepala MTsN Soppeng, Siliwarni Karim, hadir menerima penghargaan menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan. 

"Kami bersama pengelola keuangan satker MTsN Soppeng duduk bersama untuk menentukan sikap, bahwa kami harus bekerja lebih keras dan bekerja secara kompak untuk pelaksanaan anggaran tahun 2023, dan Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan ini dan semoga kami bisa mempertahankannya dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas,"  ungkap Siliwarni.