Tim Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah Torehkan Prestasi pada Ajang Lomba Video Research Proposal 2023 di UIN lampung

Tim Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah Torehkan Prestasi pada Ajang Lomba Video Research Proposal 2023 di UIN lampung

Bangka(Pendis). Prestasi di tingkat Nasional kembali ditorehkan oleh Tim Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah(AKS) Fakultas Syariah dan Ekonomi Syariah(FSEI)  Institut Agama Islam Negeri  Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel)  berhasil meraih Juara tiga di Ajang lomba Video Research Competition  dalam Kegiatan “Islamic Economic Event (IEE) IX 2023 yang diselenggarakan oleh KSEI RISEF UIN Raden Intan Lampung pada tanggal 14-16 November 2023.

Ketua Prodi Akuntansi Syariah Rizki, M.Ak  “Pertama saya mengucapkan selamat kepada Tiga Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah atas prestasinya sebagai juara ke-3 di lomba pada Ajang Lomba Video Research Proposal 2023 di UIN lampung.

Semoga dengan prestasi ini memberikan manfaat dan barokah bagi Prodi dalam menuntut ilmu dan mengembangkan potensinya,” ungkap Rizki. “Selanjutnya saya berharap ke depan potensi ini dapat dikembangkan lebih jauh kepada para mahasiswa lainnya,” imbuhnya.

Tiga Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah Aliana (Mahasiswi Akuntansi Syariah Semester 5), Fifi Andrianawati (Semester 3), Ramadan Dwi putra (Semester 3) berhasil masuk tahap final dan bertanding secara offline pada Kamis, 16 November 2023 dan mendapatkan Juara 3.

Aliana selaku perwakilan dari kelompok menyampaikan bahwasanya ini hasil kerja keras, kerjasasama yang dilakukan oleh anggota kelompok. Allhamdulilah usaha yang dilakukan membuahkan hasil yang sangat memuaskan kami persembahkan untuk prodi Akuntansi syariah dan Kampus hijau.

Ia mengatakan semoga kedepannya lebih banyak lagi mahasiswa yang berprestasi mengharumkan nama kampus di kancah nasional khusus nya prodi Akuntansi syariah.(*)