Direktur KSKK Madrasah saat memberikan arahan pada Rapat Kerja Direktorat KSKK Madrasah tahun 2024

Direktur KSKK Madrasah saat memberikan arahan pada Rapat Kerja Direktorat KSKK Madrasah tahun 2024

Probolinggo (Pendis) - Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah menggelar Rapat Kerja Anggaran Tahun 2024 dengan tema Empowering Character Energizing Performance di Bromo Park Hotel Kota Probolinggo Jawa Timur pada Kamis (29/02/2024).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Direktur KSKK Madrasah, M. Sidik Sisdiyanto. Beliau menegaskan program kerja Direktorat KSKK Madrasah merupakan program dan kerja bersama. Sidik juga mengungkapkan bahwa diperlukan suasana yang nyaman agar kerja menjadi enak namun bukan berarti staf menjadi seenaknya.

“Saya inginkan bahwa suasana nyaman ini oke, kerja kita enak tetapi tidak seenaknya”, tegas beliau.

Beliau menambahkan akan pentingnya menjaga suasana kebatinan diantara masing-masing staf. Imbauan beliau pada rapat ini bahwa adanya persamaan persepsi dan rasa dari seluruh staf Direktorat KSKK Madrasah adalah penting. 

“Pentingnya raker kita hari ini itu sesungguhnya. Kita menyamakan persepsi, kita menyamakan rasa kita bahwa pekerjaan itu ya kita kerjakan bersama-sama. Jadi tidak ada lagi kalimat kerjasama, yang ada adalah kerja bersama-sama," imbaunya.

“Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan direktorat kita sebagai wadah yang produktif, inklusif, dan terus meningkatkan spirit layanan," ujar beliau.

Selain dihadiri oleh Direktur KSKK Madrasah Sidik Sisdiyanto, rapat kerja ini juga dihadiri oleh Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi, Perwakilan dari Subdit Sarana dan Prasarana, Kasubdit Kelembagaan dan Kerjasama. Kasubdit Kesiswaan, Kasubbag TU Direktorat KSKK, Kasubtim, serta seluruh staf Direktorat KSKK Madrasah.