Siswa MAN 2 Kota Makassar mendapat penghargaan dari Kakankemenag Kota Makassar.

Siswa MAN 2 Kota Makassar mendapat penghargaan dari Kakankemenag Kota Makassar.

Makassar (Pendis) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Makassar mendapat penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan saat penyelenggaraan tasyakur Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama yang berlangsung di aula kantornya, Makassar (31/1/2023).

Kakemenag Kota Makassar Irman, mengatakan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan Kemenag Agama Kota Makassar meraih juara umum pada porseni HAB ke-77 Tingkat Provinsi Sulsel sekaligus refleksi bagi Kemenag Kota Makassar.

Pada kegiatan ini juga diberikan penghargaan bagi sejumlah ASN Kemenag dan siswa yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Kemenag Kota Makassar pada  Hari Amal Bakti ke-77 di Kabupaten Bantaeng dan tingkat Internasional.  

MAN 2 Kota Makassar berhasil meraih juara 1 lomba seni beregu tingkat Kabupaten/Kota yaitu Indira Zhafirah Putri Negara, Firyal Adibah, Alya Nurul Faradibah, Andi Almira Rossa S, dan Nur Afiyah Adjid. Juara 1 dan 2 pada Ajang Lomba Robotik Word  For Pace (WRP) di Kuala Lumpur Malaysia yaitu Andi Muh. Chaerul Putra Syarkawi, Fayyadh Ats Tasqib Marwan, Marsha Rea Putri Rania, Muh. Satria Ramadhana, Muhammad Rifa Aydin Mufrih, Salsabila Putri Fauziyyah, Nabila Salsabila Taslim dan Nur Insaniah Zahirah Darwis.

Atas torehan ini, Kepala  MAN 2 Kota Makassar Hj. Darmawati, menyambut gembira atas prestasi siswanya yang berhasil meraih penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenag pada tasyakuran HAB ke-77.

"Kami berharap agar seluruh siswa untuk terus belajar dan mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya sehingga bisa meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, baik di tingkat nasional maupun internasional," harapnya. (Hb/Tim Humas MAN 2 Kota Makassar)