STAIN Meulaboh Raih Penghargaan Satker Terbaik Ketiga Capaian Pengadaan CASN Kemenag

STAIN Meulaboh Raih Penghargaan Satker Terbaik Ketiga Capaian Pengadaan CASN Kemenag

Banda Aceh (Pendis) - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Peringkat Ketiga untuk kategori Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN)-Sekolah Tinggi dalam pelaksanaan pengadaan Calon Aparatus Sipil Negara (CASN) Kementerian Agama. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI, Nurudin yang diterima oleh arsiparis STAIN Meulaboh, Teuku Ade Vidyan Maqfirah dalam acara Sosialisasi dan Pembahasan Formasi CPNS Kementerian Agama RI tahun 2023 di Hotel GH Universal Bandung, Kamis (14/09/2023).

"Alhamdulillah, STAIN Meulaboh berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Peringkat Ketiga dalam Pelaksanaan Pengadaan CASN Kementerian Agama RI," kata Teuku Ade Vidyan Maqfirah dalam keterangannya, Jum'at (15/9) di Bandung.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Syamsuar  sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja positif sivitas akademika STAIN Meulaboh atas capaian prestasi yang membanggakan ini. 

"Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan prestasi yang membanggakan ini. Penghargaan ini menunjukkan bahwa dalam hal pelaksanaan pengadaan CASN di STAIN Meulaboh telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sehingga STAIN berhasil mendapatkan penghargaan ini," ungkap Syamsuar.

Lebih lanjut, kata Syamsuar prestasi ini selain sebagai apresiasi bagi STAIN Meulaboh, juga untuk pemicu agar dapat lebih baik lagi ditahun yang akan datang.

"Percapaian ini tidak terlepas dari sinergisitas dan kolaborasi antar unit baik yang terlibat langsung maupun tidak. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gus Menteri, Sekjend, Direktur Pendis dan pimpinan Kemenag lainnya yang telah memberikan penghargaan ini kepada STAIN Meulaboh," ujarnya. []
 


Tags: # casn