Pelepasan ID Card Peserta PBAK

Pelepasan ID Card Peserta PBAK

Bangka (Pendis) - Penutupan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dilaksanakan dengan sangat meriah pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Lapangan Sepak Bola IAIN SAS Babel.

PBAK ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor III, beliau menyatakan bahwa semua peserta PBAK telah resmi menjadi mahasiswa IAIN SAS Babel tahun 2023. Muh Misdar juga berpesan untuk memperhatikan kuliahnya dan jangan lengah, “Tugas selanjutnya adalah kuliah. Segera hubungi pembimbing akademik masing-masing dan jangan lengah”. 

Hari terakhir PBAK ini diisi dengan penampilan kreatif dan atraksi menarik dari semua ORMAWA di IAIN SAS Babel, diantaranya adalah atraksi rappeling atau turun dari atas balkon dalam GSG menggunakan tali oleh UKM KOPASSAS, penampilan tarian dan Band dari UKM Seni, atraksi Karate dari UKM Olahraga dan mash banyak lagi. 

Wakil Rektor III pada penutupan PBAK juga berharap mahasiswa baru tahun 2023 ini memberikan sesuastu yang berbeda kepada IAIN SAS Babel, “semoga anak-anakku semua betah di kampus kita ini dan memberikan sesuatu yang berbeda. Tentunya berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

Bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat, segera hubungi Bapak Prayudi untuk di data. Karena kita akan mengikuti ajang perlombaan di tingkat nasional pada PESONA dan tahun 2024 mendatang”.

Perwakilan peserta mengucapan terimakasih kepada para panitia dan mentor PBAK atas ilmu dan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya. “Saya merasa senang dan bangga menjadi bagian dari IAIN SAS Babel.

Melalui PBAK ini, kami bisa bertemu, bersisoalisasi dan mendapatkan ilmu yang berlum pernah kami dapatkan sebelumnya.  Terimakasih atas bimbingannya”, ungkap mahasiswa program studi PAI itu.