UIN Syahada Padangsidimpuan, peraih penghargaan terbaik pertama pada Kategori Pengelolaan BMN yang Produktif

UIN Syahada Padangsidimpuan, peraih penghargaan terbaik pertama pada Kategori Pengelolaan BMN yang Produktif

Padangsidimpuan (Pendis) - Ajang prestisius Kekayaan Negara Awards Tahun 2023 kembali digelar dengan sukses di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara, Medan. Acara tersebut menjadi panggung apresiasi untuk pengelolaan kekayaan negara, dan kali ini, Universitas Islam Negeri (UIN) Syekh Ali Hasan Ahmad Addary (Syahada) Padangsidimpuan meraih penghargaan terbaik pertama pada Kategori Pengelolaan BMN yang Produktif Selasa (5/12/2023).

Kabag Umum dan Akademik, Ratonggi bersama Pelaksana Pengelola Barang Milik Negara, Rhama Lenasari berbangga setelah menerima Penghargaan Terbaik Pertama pada Kategori Pengelolaan BMN yang Produktif Dalam Daerah Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Padangsidimpuan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumut, Dodok Dwi Handoko, menjadi momentum istimewa dalam peringatan 17 tahun DJKN.
Rektor Muhammad Darwis Dasopang, memberikan respon positif terkait prestasi yang diraih oleh UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan dalam Kekayaan Negara Awards Tahun 2023. 

"Kami sangat bangga atass prestasi luar biasa yang diraih oleh UIN Syahada Padangsidimpuan dalam Kekayaan Negara Awards Tahun 2023. Ini mencerminkan dedikasi tinggi dan kualitas pelayanan yang luar biasa dari tim, Juga memberikan kehormatan dan semangat positif bagi UIN Syahada Padangsidmpuan secara keseluruhan," terang rektor.

Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumut Dodok Dwi Handoko, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa Kekayaan Negara Awards Tahun 2023 akan menjadi pemicu semangat bagi seluruh satker (satuan kerja) untuk meningkatkan pengelolaan Barang Milik Negara.

"Kita berharap semua satker yang mendapat penghargaan hari ini akan bisa meningkatkan pengelolaan Barang Milik Negara tidak hanya tertib administrasi tapi bisa dilaksanakan pelayanan dan bahkan bisa mendapatkan dan menghasilkan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP)," ujar Dodok Dwi Handoko.

Usai menerima penghargaan Kabag Umum dan Akademik, Ratonggi, dengan penuh semangat menyambut perolehan Penghargaan Terbaik Pertama pada Kategori Pengelolaan BMN yang Produktif Dalam Daerah Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Padangsidimpuan. Dalam pernyataan eksklusifnya, Ratonggi menyampaikan apresiasinya atas prestasi ini dan menyebut peralihan penghargaan sebagai dorongan untuk terus berkarya lebih baik.

"Kami sangat bangga menerima Penghargaan Terbaik Pertama ini. Ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga sebuah bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras tim kami di UIN Syahada Padangsidimpuan. Peralihan penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas pelayanan, dan menjadi panutan dalam pengelolaan kekayaan negara," ujar Ratonggi dengan senyum penuh kebanggaan.