Berita Pendidikan Islam

Ditjen Pendis Upayakan Penguatan Team Work


Foto

Lampung (Pendis) - Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan kegiatan Orientasi Peningkatan Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam pada 13 s/d 15 Mei 2018 di Kalianda, Lampung.

Kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan team work ini diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Non-PNS di lingkungan Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam. Penguatan team work ini dinilai penting karena sangat terkait dengan aktivitas di kantor yang membutuhkan koordinasi antar unit kerja.

"Output yang diharapkan dari penyelenggaraan kegiatan ini berupa penguatan team work di lingkungan Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam," terang Kepala Bagian OKH, M. Munir saat membuka acara.

Lebih lanjut, Munir juga menyinggung terkait rencana pengembangan organisasi dan tata kerja (Ortaker) Ditjen Pendidikan Islam yang masih dalam proses pembahasan. Jika usulan pengembangan ortaker tersebut disahkan, maka akan membutuhkan pejabat dan pelaksana baru. Oleh sebab itu, Munir berharap, ASN yang ada saat ini terus meningkatkan kompetensinya sehingga mampu mengisi jabatan pada ortaker baru tersebut.

Turut hadir pada acara pembukaan ini Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Mahmuddin Aris Rayusman, yang mewakili Kepala Kanwil. Dalam kapasitasnya tersebut, Rayusman membacakan sambutan tertulis yang telah disiapkan oleh Kakanwil.

Dalam sambutan tertulisnya, Kakanwil menyampaikan selamat datang kepada panitia dan peserta serta menyampaikan rasa syukur karena dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan orientasi peningkatan kinerja ASN ini. Pihaknya berharap Provinsi Lampung dapat dipercaya kembali sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan Ditjen Pendidikan Islam selanjutnya (Nanang/dod)

Diupload oleh : dod (-) | Kategori: Kegiatan Sekretariat | Tanggal: 17-05-2018 10:19


Share dengan...