Jalankan Penuh Komitmen: Ka. Biro UAPK UIN MY Batusangkar Lantik 8 Administrator dan Pengawas

Kamis, 23 Februari 2023 18:21 WIB
Pendis

Pelantikan 8 pejabat di Lingkungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Batusangkar (Pendis) – Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, Perencanaan Dan Keuangan Dr. H. Soritua Harahap, MM hari ini melantik 8 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmu Yunus Batusangkar, pelantikan dilaksanakan di auditorium Kampus II Kamis, (23/02/23)

Dr. H. Soritua Harahap berpesan kepada para pejabat yang baru di lantik untuk tidak menyia-nyiakan jabatan yang sudah diamanatkan. Ia meminta para pejabat menggunakan jabatanya sebaik-baiknya dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang besar. 

Kepada 8 pejabat Administrator dan Pengawas semoga menjadi orang yang terbaik dalam menjalankan amanah ini, karena amanah ini merupakan pemberian dari Allah SWT, bukan pemberian manusia, walaupun ada ikhtiar dari manusia itu sendiri. “ucap pria asal medan ini”

Ia juga menjelaskan bahwa rotasi, promosi dan mutasi ini bertujuan untuk mengembangkan organisasi dan intansi agar lebih berkembang dan lebih maju kedepannya.

Pejabat administrator dan pengawas adalah urat nadi maju mundurnya kampus kita, dan tidak akan berjalan sesuai yang kita harapkan ketika administrasinya tidak lengkap, “pungkas pria kelahiran desa padang garugur, padang lawas utara sumut ini”

Sementara itu Rektor UIN MY Batusangkar mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik hari ini, kita juga harus punya kepercayaan diri berubah untuk maju, maju dalam artian didasari dengan konsep diri, disiplin diri, integritas diri dan yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana kita meregulasi diri untuk membangun komitmen yang tinggi untuk kemajuan UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

“Dalam mewujudkan visi/misi UIN MY Batusangkar yang terdengar sederhana tetapi terasa berat tanpa sinergitas, tanpa komitmen yang kuat. Karena itu pasang niat yang tulus dan ikhlas bahwa kita dipandang mampu demi UIN MY Batusangkar yang kita cintai. “tambah rektor”

Adapun pejabat yang dilantik adalah:

  1. H. Yuldelas , S.Ag., S.S., MA sebagai Kepala Bagian Umum dan Akademik Biro Umum, Akademik, Perencanaa dan Keuangan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  2. Drs. H. T. Idris, S.Pd., M.Ag sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  3. Syarinal S., S.Ag., S.S., M.Kom sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  4. Ovel Riner, M.Kom sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas ushuluddin, Adab dan Dakwah UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  5. Yarman, S.Ag., MA sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  6. Afrizal, M.E sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Perlengkapan, dan Rumah Tangga pada Bagian Umum dan Akademik Biro Administari Umum, Akademik dan Kemahasiswaan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  7. Febri Koni, S.H.I., M.A sebagai Kepala Sub Bagian Layanan Akademik Bagian Umum dan Akademik Biro Administari Umum, Akademik dan Kemahasiswaan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  8. Fauzi, MS. M.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Bagikan:







Pendis
SIMPATIKA

Sistem Pendataan Informasi Tenaga Kependidikan

Pendis
KKGTK

Kelompok Kerja Guru Tenaga Kependidikan

Pendis
AKGTK

Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan

Pendis
SISFODEMA

Sistem Informasi Dosen dan Mahasiswa

Pendis
SILABA

Sistem Layanan Bantuan Pendidikan Agama Islam

Pendis
SIAGA

Sistem Informasi dan Administrasi Guru Agama

Pendis
SIKAP

Sistem Administrasi Keagamaan dan Pesantren

Pendis
BEASISWA

Sistem Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMBA

Sistem Informasi Manajemen Bantuan Pesantren

Pendis
SILADIKTIS

Sistem Informasi Layanan Pendidikan Tinggi

Pendis
SIPPRO

Sistem Informasi Pengajuan Program Studi Baru

Pendis
PENYERTAAN IJAZAH

Layanan Penyetaraan Ijazah Luar Negeri

Pendis
SIMSARPRAS

Sistem Informasi Sarana Prasarana Madrasah

Pendis
RDM

Rapor Digital Madrasah

Pendis
SIMPRO

Sistem Monitoring Perkembangan Proyek

Pendis
CENDIKIA

Koleksi Elektronik Buku Pendidikan Agama

Pendis
KIP KULIAH

Program beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Agama

Pendis
SERDOS

Sistem Sertifikasi Dosen Pendidikan Agama

Pendis
PAKPTK

Layanan Aplikasi Penilaian Angka Kredit PTKI

Pendis
SIMSARPAS PTKI

Sistem Informasi Manajemen Sarana Prasarana PTKI

Pendis
LITAPDIMAS

Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pendis
BEASISWA TIMTENG

Layanan Beasiswa Timur Tengah

Pendis
SITREN

Sistem Layanan Tanda Daftar Keberadaan Pesantren

Pendis
IJOP PDMA

Selamat datang di layanan Ijin Operasional PDMA

Pendis
SIPDAR LPQ

Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Al-Quran

Pendis
PBSB

Program Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMORA

Sistem Informasi dan Manajemen PBSB

Pendis
KEMANDIRIAN PESANTREN

Sistem Informasi Kemandirian Pesantren

Pendis
SPACE

Sistem Pembelajaran Agama Cara Elektronik

Pendis
PDUM

Pangkalan Data Ujian Madrasah

Pendis
AKMI

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
PORTAL AKM

Portal Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
APP MADRASAH

Sistem Kelembagaan dan Kerjasama Madrasah

Pendis
ERKAM

Sistem Perencanaan dan Penganggaran

Pendis
BOS KEMENAG

Bantuan Operasional Sekolah Kemenag

Pendis
IJOP SAH

Izin Operasional Pendirian Madrasah