Pemberian Penghargaan oleh Kepala KPPN Pangkalpinang

Pemberian Penghargaan oleh Kepala KPPN Pangkalpinang

Pangkalpinang (Pendis) - Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) terima Apresiasi Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Periode Semester II Tahun 2023 kategori optimalisasi penggunaan Cash Management System (CMS), dari KPPN Pangkalpinang, Kamis (29/02/2024).

Pemberian apresiasi ini bertepatan dengan Sosialisasi Review Pelaksanaan Anggaran (RPA) dan Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Menumbing, KPPN Pangkalpinang. Sosialisasi RPA disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Pencairan Dana, Bapak Prasetyo Wibowo. Sedangkan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran tahun 2024 dipaparkan oleh PTPN Mahir, Bapak Urif Sahudin.

IAIN SAS Babel dengan kode satuan kerja 663928, meraih peringkat pertama Satuan Kerja Terbaik dalam Optimalisasi Penggunaan CMS Tahun 2023. Pada peringkat kedua diraih oleh Universitas Bangka Belitung dan peringkat ketiga diraih oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kasubbag TU, Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kusnadi, M.M. mewakili Rektor dalam menerima penghargaan tersebut, yang diberikan langsung oleh Kepala KPPN Pangkalpinang, Bapak Rafael Widiestumargianto.

Mi'roja, Bendaha Pengeluaran yang bertugas mengelola CMS berterimakasih kepada Para Pimpinan dan semua pegawai, "terimakasih kepada para pimpinan, tim keuangan dan seluruh pegawai yang mendukung optimalisasi CMS ini. Semoga terus konsisten dan terus meningkatkan kualitas pelayanan pembayaran melalui CMS atau non cash", ungkap Mi'roja.