Irjen Kemenag Faisal saat mengunjungi MAN 4 Jakarta Selatan

Irjen Kemenag Faisal saat mengunjungi MAN 4 Jakarta Selatan

Jakarta (Pendis) - Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI, Faisal Ali Hasyim siang ini melakukan kunjungan singkatnya di MAN 4 Jakarta, pada Rabu (08/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Faisal berkeliling melihat sarana dan prasarana seperti ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang guru, ruang tata usaha, ruang rapat dan ruang kerja Kepala Madrasah, taman, dan Gedung Olah Raga (GOR). 

Pada kesempatan itu Faisal mengungkapkan rasa bahagianya dan berharap Madrasah bisa memiliki fasilitas seperti yang dimiliki MAN 4 Jakarta.

Working space menurutnya harus tersedia dengan baik agar pegawai bisa bekerja dengan nyaman sehingga kwalitas pekerjaan dapat dicapai dengan baik

"Sudah saatnya Madrasah memiliki ruang guru yang seperti ini. Guru tidak lagi terpisah dalam satu meja dengan tumpukan koreksi yang hampir menutup badannya" ungkapnya saat meninjau ruang guru.

"Desain ruang guru yang terbuka memudahkan komunikasi dan diskusi antar guru terutama guru dalam satu Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)," paparnya. (H5h)


Tags: # Madrasah