Kamad MAN 1 Jembrana bersama Kabid Pendis saat penyerahaan piagam lomba, di Bali

Kamad MAN 1 Jembrana bersama Kabid Pendis saat penyerahaan piagam lomba, di Bali

Jembrana (Pendis)-- Kepala MAN 1 Jembrana mengalahkan peserta lain meliputi seluruh Kepala MA se Propinsi Bali. Hal ini diharapkan mampu memotivasi para pendidik MAN 1 Jembrana untuk terus mendidik dan mengajar sekaligus berprestasi juga. "Diharapkan kepada semua pendidik dan tenaga kependidikan untuk terus bersemangat dalam mendidik dan berkontribusi di dunia pendidikan. Jangan pernah puas dan berhenti mengembangkan diri," ujar Agus di Bali, 13 Januari 2022 saat ditemui di Bali.

Sedangkan Kepala Bidang Pendidikan Islam (Kabid Pendis) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, H. Mahmudi, M.A. selaku ketua panitia pelaksanaan HAB ke-76 Kementerian Agama RI menambahkan kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja instansi dan pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna layanan. "Kami berharap peserta terbaik dapat menjadi role model dan melakukan pembinaan bagi kepala dan pendidik lainnya serta dapat menularkan nilai positif, profesionalitas dan kinerja bagi yang lainnya," ujar Mahmudi.

Hal penting lain juga disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Dr.H.Arjiman, M.Pd. agar seluruh instansi dan pegawai tetap bersandar pada 7 program Kementerian Agama. "Ada tujuh program prioritas kemenag pada tahun ini, yaitu penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, Cyber Islamic Unibersity (Perguruan Tinggi Keagaamaan), Kemandirian Pesantren, Religiosity Index dan Pencanangan Tahun Toleransi 2022," jelas Arjiman.

Berbekal itu semua, semoga kementerian agama mampu mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.


Tags: # HAB76