911 Siswa MAN 2 Samarinda Turut Serta Pembuatan Video Mars BNN

911 Siswa MAN 2 Samarinda Turut Serta Pembuatan Video Mars BNN

Samarinda (Madrasah) – Dalam rangka ulang tahun Badan Narkotika Nasional (BNN) ke- 21 pada Maret 2023. Ribuan siswa dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia dikerahkan dalam pembuatan video mars yang dibuat Badan Narkotika Nasonal (BNN) diantaranya siswa MAN 2 Samarinda. Proses pengambilan video di MAN 2 Samarinda berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2023. Kegiatan melibatkan  seluruh siswa MAN 2 Samarinda dan mengambil tempat di lapangan MAN 2 Samarinda. Dalam kegiatan tersebut turut hadir tim dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami bangga bisa terpilih menjadi salah satu madrasah untuk kegiatan pengambilan video mars BNN, menurut saya ini juga menjadi salah satu kampanye untuk menggelorakan melawan narkoba di kalangan siswa atau remaja.” Ungkap Saharuddin kepala MAN 2 Samarinda.

Sebelum pengambilan video para siswa terlebih dahulu melakukan gladi kotor selama dua hari, 13 sampai dengan 14 Februari 2023, dengan arahan langsung oleh Waka kesiswaan dan Waka Humas. Kegiatan ini sekaligus menggemakan anti narkoba untuk memecahkan rekor Muri yang diinstruksikan oleh BNN pusat. Diakhir kegiatan tak lupa menyuarakan yel-yel yang diikuti seluruh siswa MAN 2 Samarinda.

Dengan seruan “MAN 2 Samarinda bersama BNN Provinsi Kalimantan Timur” serentak siswa menjawab “War on Drugs”. (ev)


Tags: # madrasah