Mahasiswa Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Juara 2

Mahasiswa Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Juara 2

Bangka(Pendis) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri(IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kembali mendulang prestasi di tingkat Nasional.M.K Rohman Nugroho, mahasiswa program studi Psikologi Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam berhasil meraih juara 2 Cirebon Open Karate Championship 2023.

Acara ini diikuti oleh 702 atlet dari 20 kontingen yang berasal dari berbagai daerah, termasuk Jawa Barat, DKI Jakarta, hingga Provinsi Bangka Belitung (Babel).

M.K Rohman Nugroho Tak lupa kami haturkan banyak terimakasih kepada yang terhormat orang tua, Para Pelatih, Para Pembina, Keluarga besar Prodi Psikologi Islam dan IAIN SAS Babel, serta semua pihak atas doa terbaik, support dan apresiasinya.

Ia mengatakan Prestasi cemerlang   menjadi titik terang dalam kompetisi karate ini, membuktikan bahwa bakat dan kerja keras tak mengenal batasan. Mahasiswa program studi Psikologi Islam ini memberikan motivasi bahwa keberhasilanu adalah sebuah contoh nyata bagaimana pendidikan dan olahraga dapat bersinergi untuk mencapai prestasi`

Rektor IAIN SAS Babel Dr.Irawan, M.S.I memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih mahasiswa dalam Cirebon Open Karate Championship 2023

"Alhamdulillah, selamat kepada Rohman Nugroho yang telah sukses mencatatkan nama di kancah Nasional dan mengharumkan nama IAIN SAS Babel," ucap Irawan , Senin (9/10/2023).