Muhammad Adib Mubarak (XII MIA 2) - Atlet Madrasah Internasional pada Kejuaraan Kempo.

Muhammad Adib Mubarak (XII MIA 2) - Atlet Madrasah Internasional pada Kejuaraan Kempo.

Jambi (Pendis) – Siswa MAN 2 Kota Jambi terus meraih berbagai prestasi yang membanggakan di berbagai perlombaan. Prestasi tersebut diraih oleh Muhammad. Adib Mubarak (XII MIA 2) pada cabang olahraga Kempo. Adapun prestasi yang diraih Adib ialah mengikuti The 19th IKF World Kempo Championship 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 - 30 April 2023 di Caldas De Rainha, Portugal.

Sebelum mengikuti perlombaan tersebut, Adib terlebih dahulu mengikuti Pemusatan Latihan di Graha Kesatria, DKI Jakarta pada tanggal 28 Maret - 21 April 2023. Pemusatan Latihan tersebut diselenggarakan oleh Federasi Kempo Indonesia (FKI) dalam rangka mempersiapkan kontingen Indonesia dalam mengikuti The 19th IKF World Kempo Championship 2023.

Ditemui secara langsung di MAN 2 Kota Jambi, Adib meminta doa dan dukungan dari Civitas Akademika MAN 2 Kota Jambi untuk keselamatan, kelancaran, dan memperoleh hasil yang maksimal pada perlombaan tersebut. Dijumpai pada kesempatan yang sama, Kepala MAN 2 Kota Jambi, Ambok Pera Afrizal mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang telah diraih Adib.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Ambok ini mendoakan keberhasilan dan perolehan yang terbaik untuk Adib, "Saya mendoakan keberhasilan untuk Adib yang akan mengikuti perlombaan Kempo Internasional di Portugal. Semoga ananda Adib bisa meraih yang terbaik", tuturnya.

"Selamat atas perolehan prestasi membanggakan yang telah diraih oleh Adib. Semoga prestasi tersebut bisa memotivasi siswa MAN 2 Kota Jambi lainnya agar terus semangat belajar dan meraih berbagai prestasi terutama prestasi internasional," lanjutnya.

"Kami mendoakan semoga Allah berikan Adib kesehatan, keselamatan dan kesuksesan selama mengikuti perlombaan tersebut," tutupnya.