MAN IC Serpong Gelar Sonic Linguistic 2020

MAN IC Serpong Gelar Sonic Linguistic 2020

Serpong (Pendis) - Potensi organisasi di MAN Insan Cendekia Serpong merupakan sebuah prospek cerah yang tak dapat dielakkan. Melalui organisasi, siswa-siswi MAN Insan Cendekia Serpong akan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang mampu memberikan manfaat baik bagi peserta maupun panitia penyelenggara sendiri, salah satunya dengan menyelenggarakan even Sonic Linguistic 2020, hal ini disampaikan Kepala MAN IC Serpong Persahini Sidik saat ditemui di Serpong Tangerang Selatan, Senin (24/2/2020).

“Sonic Linguistic 2020 adalah acara yang diadakan MAN IC Serpong, dengan tujuan mengembangkan dan menyalurkan bakat maupun keahlian di bidang akademik dan non-akademik yang akan digelar 27 hingga 29 Februari 2020,” ucapnya.

Persahini menerangkan, Sonic Linguistic mencakup berbagai kompetisi dalam empat bidang, yaitu IPTEK,  Bahasa, Jurnalistik, dan SAC ( Sport, Art, and Culture ). Acara yang mengangkat tema “Secret Paradise”, dengan slogan "Open Your Mind as Wide as The Sea, as Deep as The Ocean, and as Bright, as The Sun" diperuntukkan untuk jenjang MTs/SMP dan MA/SMA/SMK.

Menurutnya, tahun ini, Sonic Linguistic mengadakan 18 perlombaan yang terdiri dari 4 bidang, yaitu Science and Technology, Journalistic, Language, dan Sport Art & Culture. Juara umum akan memperoleh  Piala bergilir gubernur Banten dan Kementerian Agama RI.  Informasi lebih lanjut melalui Website www.soniclinguistic.com, tutup Persahini. (Hikmah)


Tags: