Pencak Silat UIN Walisongo Semarang Juara Umum Kejuaraan Nasional Rektor Cup UNISULA Semarang

Pencak Silat UIN Walisongo Semarang Juara Umum Kejuaraan Nasional Rektor Cup UNISULA Semarang

Semarang (Pendis)- Kontingen Pencak Silat UIN Walisongo Semarang menjadi juara Umum dalam Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Se Jateng dan DIY pada Rektor Cup Universitas Sultan Agung (UNISULA) Semarang. Kejuaraan yang berlangsung di Unisula yang diselenggarakan 22 sampai dengan 23 Agustus 2019.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh para mahasiswa di cabang olahraga pencak silat dan UIN Walisongo berkomitmen akan terus melestarikan beladiri pencak silat ini hingga ke manca negara," demikian disampaikan Rektor UIN Walisongo Imam Taufiq melalui tim humasnya di Semarang, Sabtu(24/8/2019).

Keberhasilan kontingen pencak silat UIN Walisongo Semarang dalam meraih predikat juara umum ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua civitas akademika untuk menorehkan berbagai prestasi baik di tingkat nasional, maupun tingkat internasional nantinya, harapnya.

Kejuaraan pencak silat pada rektor cup Unisula ini diikuti 800 peserta yang terdiri dari lima puluhan kontingan se-Jateng dan DIY,UIN Walisongo peroleh lima emas dan empat perak pada kejuaraan tersebut yang diserahkan langsung Rektor Unisula Prabowo Setiyawan. (Hikmah Romalina)


Tags: