Rektor Lantik Ketua LP2M UIN Datokarama Palu Yang Baru

Rektor Lantik Ketua LP2M UIN Datokarama Palu Yang Baru

Palu (Pendis) - Rektor UIN Datokarama Palu, Prof. Dr. H. Sagaf S. Pettalongi, M.Pd. melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Datokarama Palu. Rabu, (18/1/23)

Rektor melantik Dr. Rustina, S.Ag., M.Pd. sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Datokarama Palu menggantikan almarhum bapak Dr. Muhtadin Dg. H. Mustafa, M.HI di Ruang lt III gedung Rektorat UIN Datokarama Palu.

Hadir menyaksikan proses pelantikan para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Sekretaris Senat, Ketua Lembaga, Kepala Satuan Pengawas Internal, Para Kepala Bagian serta para pejabat fungsional di lingkungan UIN Datokarama Palu.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Ketua LP2M UIN Datokarama Palu yang baru dilantik, agar pejabat yang diambil Sumpah untuk selalu mengingat Sumpah yang pernah diucapkan karena Sumpah yang ucapkan bukan hanya disaksikan oleh manusia yang hadir saat acara ini, tetapi juga disaksikan oleh Allah.

“Saya berharap mengelolah lembaga ini kita tidak hanya berpikir jangka pendek atau satu dua tahun kedepan, tetapi harus berpikir panjang demi kejayaan UIN Datokarama Palu di masa-masa yang akan datang, sehingga Universitas kita semakin maju dan berkembang,”  ujar Rektor.

Dengan dilantiknya pejabat baru ini diharapkan bisa memberikan semangat baru sehingga banyak riset-riset Dosen bisa dipublikasikan di jurnal terakreditasi. 

Serta dapat memberikan dampak yang berarti bagi kemajuan UIN UIN Datokarama Palu dan memberikan semangat baru bagi para Dosen khususnya semangat dalam menerbitkan jurnal ilmiah yang lebih bagus dan berdaya saing tinggi sehingga membantu terwujudnya UIN Datokarama yang gemilang dan terbilang seperti yang diharapkan oleh Rektor selama ini.

“Atas nama Rektor dan pribadi, saya mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua LP2M UIN Datokarama Palu dengan iringan doa, semoga dapat melaksanakan tugas dan dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapnya.

Rektor kemudian menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga Allah Swt selalu memberi petunjuk, bimbingan, dan semangat kerja kepada kita semua untuk kemajuan UIN Datokarama Palu.


Tags: # uin