Selamat Datang di Gorontalo Kontingen Peserta PWN PTK XVI 2023

Selamat Datang di Gorontalo Kontingen Peserta PWN PTK XVI 2023

Gorontalo (Pendis)--Kontingen Peserta Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) XVI Tahun 2023 di IAIN Sultan Amai Gorontalo telah tiba di Gorontalo, Sabtu (20/05/2023).

Kedatangan kontingen PWN PTK dari seluruh penjuru nusantara disambut oleh Panitia PWN PTK XVI 2023 melalui Bandar Udara Djalaluddin Gorontalo. Selanjutnya, iring-iringan kendaraan peserta diarahkan menuju lokasi Bumi Perkemahan Kampus 2 Sultan Amai Gorontalo, Jl. Sultan Amai Desa Pone Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.  

Humas, Informasi dan Publikasi PWN PTK XVI, Irma Makmur, M.Pd., dalam keterangannya mengatakan, bahwa hari ini sesuai yang terjadwal, merupakan puncak kedatangan kontingen peserta PWN PTK XVI di daerah ini. “Sesuai jadwal kedatangan, hari ini sebagaian besar peserta akan tiba di Gorontalo dengan menggunakan jalur udara,” terangnya.

Setibanya di area perkemahan, sebelum menempati tenda-tenda di area perkemahan, peserta akan melakukan registrasi dan menjalani tes kesehatan atau screening oleh Dinas Kesehatan di tempat yang telah disiapkan.

Event yang berskala nasional ini akan berlangsung 22 – 27 Mei 2023 dan akan dibuka secara resmi oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada Senin, 22 Mei 2023, bertempat di Lapangan Utama Kampus 2 IAIN Sultan Amai Gorontalo.