Indrawati, M.Pd Dosen Prodi Tadris Bahasa Inggris

Indrawati, M.Pd Dosen Prodi Tadris Bahasa Inggris

Bangka,(Pendis). Selamat kepada Indrawati, M.Pd Dosen Prodi Tadris Bahasa Inggris(TBI)Fakultas Tarbiyah (FT)Institut Agama Islam Negeri(IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Raih  Beasiswa S3 dari  Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)  Kementerian Keuangan RI Batch II Tahun 2023.

Berhasil meraih kesempatan kuliah Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Pendidikan Indonesia(UPI)Bandung pengumuman kelulusan LPDP melalui Akun Pendaftaran masing- masing peserta selasa Malam 7/11/2023.

Indrawati mengungkapkan dirinya sangat bersyukur bisa menjadi salah satu penerima beasiswa LPDP Kemenkeu, karena memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. Mohon doanya, semoga kami dapat menyelesaikan studi dengan baik dan kembali untuk berkontribusi dalam upaya memajukan institusi," tutupnya.

Sebelum dinyatakan lulus, Indrawati dosen tersebut telah melewati serangkaian tes, seperti seleksi administrasi,seleksi bakat skolastik dan terakhir seleksi wawancara.

Sementara Hatamar  Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga mengaku turut bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh  dosen IAIN SAS Babel. “Ini sebuah prestasi dan kita patut bangga dosen IAIN SAS Babel menjadi penerima beasiswa LPDP kemenkeu ,” terangnya

Hatamar berharap agar dosen-dosen yang belum S3 bisa menyiapkan diri untuk melanjutkan studi khususnya yang sudah memenuhi syarat baik melalui beasiswa LPDP maupun beasiswa lainnya.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen IAIN SAS Bangka Belitung dalam mendukung dan meningkatkan SDM tenaga pendidikan untuk memajukan IAIN SAS Babel menjadi unggul dan  dosen dosen yang direkomendasikan studi lanjut S3 tentu tetap dilihat dari sisi masa kerja pengabdian,  pangkat dan analisis kebutuhan  Professionalisme dan keilmuannya,” Ujar  Hatamar.

Dijelaskan, selaku pimpinan akan mendukung penuh dosen-dosen untuk meraih pendidikan S3, dan semoga ini menjadi pemacu semangat dan dorongan bagi dosen dosen lain untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi. "Semoga diberikan kemudahan, kelancaran, dan keberkahan selama menjalani perkuliahan S-3 hingga meraih gelar doktor tepat waktu," kata Hatamar(*)