Siswa MTsN 2 Padang Pariaman Antusias Ikut Lomba Hingga Raih 7 Prestasi

Siswa MTsN 2 Padang Pariaman Antusias Ikut Lomba Hingga Raih 7 Prestasi

Pauh Kambar (Pendis)-- Dua hari berselang, Siswa MTsN 2 Padang Pariaman mampu meraih 6 prestasi pada berbagai bidang lomba antar Kabupaten dan Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 16/02
 

Pada Tingkat Provinsi Sumatera Barat siswa MTsN 2 Padang Pariaman berhasil meraih juara 3 bidang MSQ, Harapan 1 dan Harapan 3 bidang Kaligrafi pada Even Cosinus yang dilaksanakan oleh MAN 1 Bukttinggi, dan Juara 3 pada turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Spatula Padang Pariaman.

Sementara itu, pada tingkat kabupaten, siswa MTsN 2 Padang Pariaman berhasil meraih Juara 2 lomba Tahfidz, Juara 2 dan Harapan 2 lomba Azan yang diselenggarakan oleh MAS Persada pada Even Peringatan Isra' Mi'raj.

Wakil Humas, Risna Oktavia memberikan apresiasi kepada para siswa MTsN 2 Padang Pariaman. Risna mengatakan motivasi  siswa MTsN 2 Padang Pariaman sangat antusias dalam mengikuti setiap undangan lomba.

" Anugerah terindah bagi kami diberikan siswa yang selalu ingin menunjukkan eksistensi dan kompetensinya. Mereka selalu bertanya tentang informasi-informasi lomba yang akan diadakan melalui humas, saking semangat dan mencandunya untuk berkompetisi.,” ucapnya.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa tidak jarang mereka ikut olimpiade nasional yang diikuti secara daring, dan mendapatkan beberapa medali emas, perak dan perunggu, dan bahkan ada siswa yang sudah memiliki 10 buah medali yang ia kumpulkan ungkap Risna.

Kepala MTsN 2 Padang Pariaman, Zaitul Makmur selalu mendukung setiap pertandingan dan perlombaan yang akan diikuti. Terkait prestasi yang didapatkan, Zaitul mengungkapkan kebanggaannya.

"Mereka merupakan siswa-siswa yang luar biasa yang mampu mengangkat nama baik madrasah sampai ke tingkat nasional," ujarnya.

Zaitul berharap semua siswa MTsN 2 Padang Pariaman berani untuk menantang masa depan, mampu berprestasi tetapi juga berkarakter.(Risnaoke)


Tags: # madrasah