Yandi Hafizallah Dosen IAIN SAS Babel Raih Juara Lomba Desain Grafis (Poster) Hakordia Tingkat Nasional 2023

Yandi Hafizallah Dosen IAIN SAS Babel Raih Juara Lomba Desain Grafis (Poster) Hakordia Tingkat Nasional 2023

Bangka,(Pendis). Yandi Hafizallah, M.A., dosen Prodi Psikologi Islam (PI) Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel), meraih Juara 3 lomba Grafis( Poster) dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2023, yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia.

Turut hadir, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Inspektur Jenderal Kemenag Faisal Ali Hasyim, Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin, dan Dirjen Pendidikan Islam Ali Ramdhani. Hadir pula jajaran Stafsus Menag, Tenaga Ahli Menag, pejabat Eselon 2 Kemenag, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, Kepala KUA

Pemberian penghargaan Lomba Hakordia 2023 tersebut dilaksanakan pada kegiatan Workshop Penguatan Integritas ASN Kementerian Agama yang diselenggarakan pada Rabu, 6 Desember 2023 di Asrama Haji Jalan Raya Pondok Gede, Kota Jakarta Timur.

Rektor IAIN SAS Babel, Irawan menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. “Alhamdulillah, prestasi yang luar biasa. Selamat untuk pak Yandi Hafizallah. Saya mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama IAIN SAS Babel di tingkat Nasional”, ucap Rektor.

Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi semua Dosen dan Pegawai IAIN SAS Babel untuk terus tampil dan berprestasi di berbagai kompetisi, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional

Yandi Hafizallah menjelaskan bahwa dirinya ditetapkan sebagai Juara 3 pada Lomba Desain Grafis (Poster) tingkat Nasional dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023 dan diundang oleh Inspektur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia untuk menerima penghargaan tersebut di Jakarta.

Yandi mengaku baru pertama kali mengikuiti lomba desain poster. Karenanya iya cukup terkejut ketika mengetahui dirinya keluar sebagai salah satu juara.(*)