Siapkan Layanan Klinik Pratama, UIN Mahmud Yunus Batusangkar Lantik P3K Dokter, Bidan dan Perawat

Pendis
Doni Oktarizal Kontributor
Selasa, 23 April 2024 14:12 WIB
Pendis

Pimpinan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Bersama PPPK

Batusangkar (Pendis) – Dua belas Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar Formasi 2023, resmi dilantik Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) senin, 22/04/24.

Dua belas orang PPPK UIN Mahmud Yunus Batusangkar yang tergabung pada 3.766 PPPK kementerian Agama Republik Indonesia (RI), tujuh orang yang dilantik diantaranya adalah bidang kesehatan, yakni dua orang Dokter, dua Bidan, dua orang Apoteker dan satu Perawat.

Adapun mereka yang dilantik yaitu, Apt.Annisa Wismar, S.Farm. Apt. Bharata Samantha Putra, S.Farm (Ahli Pertama – Apoteker), Cici Wulan Handayani, S.Tr.Keb. Yunita Chairani, S.Keb, Bd (ahli Pertama – Bidan), dr. Fitri Hidayati. dr. Nola Soendang Dewi (Ahli Pertama – Dokter), Ns.Novi Anggraini DS, S.Kep (Ahli Pertama – Perawat), Restu Febriani, S.Hum (Ahli Pertama – Pustakawan), Nory Natalia, M.Pd (Asisten Ahli – Dosen), Riska Prawita, S.Kom (Ahli Pertama - Pranata Komputer), Rita Masdar, S.E (Ahli Pertama – Perencana) dan Widya Franata, S.E (Ahli Pertama – Arsiparis)

Pelantikan 3.766 PPPK ini dilaksanakan secara hybird (daring dan luring), dipusatkan pada Operation Room kantor pusat Kementerian Agama, Jakarta. "Saya ingin seluruh ASN Kementerian Agama bertransformasi menjadi ASN yang Smart dan Moderat," pesan Sekjen Ali Ramdhani, Senin (22/4/2024).

“Bagi ANS PPPK yang telah dilantik agar dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan UIN Mahmud Yunus Batusangkar kedepan, terutama PPPK bidang kesehatan dalam layanan kesehatan klinik Pratama” terang Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.

Lebih lanjut Prof. Marjoni, mengucapkan selamat kepada 12 orang PPPK yang baru dilantik, tentu kita semua berharap, kehadiran dua belas tenaga baru, mereka siap mendedikasikan diri yang terbaik dalam mendukung Visi dan Misi UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

“Ini adalah dalam rangka percepatan perkembangan kampus, saya perlu ingatkan 3 hal, yaitu kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas”

Karena berpengaruh pada perkembangan kampus kita. Kerja ikhlas, niatkan bahwa kita semua berada disini dalam rangka ibadah. Kerja cerdas dalam melakukan pekerjaan perlu koordinasi dan melihat situasi dan jangan mengambil keputusan sendiri tanpa sepengatahuan pimpinan, dan Kerja tuntas memperhatikan tupoksi kerja masing-masing sehingga pekerjaan segera dituntas sesuai dengan amanah yang sudah diberikan,” tambahnya.

Semoga dengan kerja keras dan ketulusan hati, kampus ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta dunia pendidikan, tegas Prof. bidang Fisika ini”

Dalam pelantikan ini, Wakil Rektor I, II, III. Dekan selingkup, Direktur Pascasarjana dan Kabag Umum UIN Mahmud Yunus Batusangkar. (doni)


Bagikan:







Pendis
SIMPATIKA

Sistem Pendataan Informasi Tenaga Kependidikan

Pendis
KKGTK

Kelompok Kerja Guru Tenaga Kependidikan

Pendis
AKGTK

Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan

Pendis
SISFODEMA

Sistem Informasi Dosen dan Mahasiswa

Pendis
SILABA

Sistem Layanan Bantuan Pendidikan Agama Islam

Pendis
SIAGA

Sistem Informasi dan Administrasi Guru Agama

Pendis
SIKAP

Sistem Administrasi Keagamaan dan Pesantren

Pendis
BEASISWA

Sistem Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMBA

Sistem Informasi Manajemen Bantuan Pesantren

Pendis
SILADIKTIS

Sistem Informasi Layanan Pendidikan Tinggi

Pendis
SIPPRO

Sistem Informasi Pengajuan Program Studi Baru

Pendis
PENYERTAAN IJAZAH

Layanan Penyetaraan Ijazah Luar Negeri

Pendis
SIMSARPRAS

Sistem Informasi Sarana Prasarana Madrasah

Pendis
RDM

Rapor Digital Madrasah

Pendis
SIMPRO

Sistem Monitoring Perkembangan Proyek

Pendis
CENDIKIA

Koleksi Elektronik Buku Pendidikan Agama

Pendis
KIP KULIAH

Program beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Agama

Pendis
SERDOS

Sistem Sertifikasi Dosen Pendidikan Agama

Pendis
PAKPTK

Layanan Aplikasi Penilaian Angka Kredit PTKI

Pendis
SIMSARPAS PTKI

Sistem Informasi Manajemen Sarana Prasarana PTKI

Pendis
LITAPDIMAS

Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pendis
BEASISWA TIMTENG

Layanan Beasiswa Timur Tengah

Pendis
SITREN

Sistem Layanan Tanda Daftar Keberadaan Pesantren

Pendis
IJOP PDMA

Selamat datang di layanan Ijin Operasional PDMA

Pendis
SIPDAR LPQ

Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Al-Quran

Pendis
PBSB

Program Beasiswa Santri Berprestasi

Pendis
SIMORA

Sistem Informasi dan Manajemen PBSB

Pendis
KEMANDIRIAN PESANTREN

Sistem Informasi Kemandirian Pesantren

Pendis
SPACE

Sistem Pembelajaran Agama Cara Elektronik

Pendis
PDUM

Pangkalan Data Ujian Madrasah

Pendis
AKMI

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
PORTAL AKM

Portal Asesmen Kompetensi Madrasah

Pendis
APP MADRASAH

Sistem Kelembagaan dan Kerjasama Madrasah

Pendis
ERKAM

Sistem Perencanaan dan Penganggaran

Pendis
BOS KEMENAG

Bantuan Operasional Sekolah Kemenag

Pendis
IJOP SAH

Izin Operasional Pendirian Madrasah