26 Orang Anggota Pengurus KOPASSAS IAIN SAS Bangka Belitung Resmi Dilantik

26 Orang Anggota Pengurus KOPASSAS IAIN SAS Bangka Belitung Resmi Dilantik

Bangka (Pendis) --Komunitas Pencinta Alam-Sosial Syaikh Abdurrahman Siddik ( KOPASSAS) Institut Agama Islam Negeri( IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar pelantikan Anggota Penuh (AP) angkatan XIV yang dilantik oleh Pembina KOPASSAS, Wahyudi,S.Pd. I, M.A. Pelantikan ini bertempat di Lapangan Futsal IAIN SAS Bangka Belitung,Senin 15/5/2023.

Pembina KOPASSAS IAIN SAS Bangka Belitung Wahyudi, S.Pd.I.,M.A juga memberikan ucapan selamat atas pelantikan anggota penuh ini dan mengapresiasi para anggota karena telah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan pendidikan hingga akhirnya resmi dilantik menjadi anggota penuh  KOPASSAS IAIN SAS Bangka Belitung.

ia juga berpesan untuk terus menjaga komitmen, meningkatkan solidaritas antar anggota, dan memberikan inovasi dan kreatifitas nya untuk Kopassas di dalam organisasi KOPASSAS itu, menjadi anggota penuh merupakan tahapan terakhir dalam pendidikan di KOPASSAS,  akan tetapi ini bukan akhir kalian berkontribusi untuk KOPASSAS, melainkan ini merupakan tahap awal kalian berkontribusi lebih besar lagi untuk KOPASSAS. Karena pada tahapan ini, kalian akan menjadi pengurus inti, ketua divisi, dan kepala bidang yang akan menggerakkan KOPASSAS kepengurusan berikutnya.

Pelantikan Anggota Tetap ke Anggota Penuh tahun ini berjumlah 26 orang.Pelantikan berlangsung dengan mengucapkan sumpah yang dibacakan oleh pembina serta diikuti oleh seluruh calon anggota penuh dengan ucapan yang lantang dan tegas.

Sementara itu Ridho Azhari Ketua KOPASSAS periode 2023 menyampaikan "semoga setelah dilantiknya dari anggota tetap ke anggota penuh teman-teman sekalian tidak pudar semangatnya  untuk terus berkontribusi di KOPASSAS. " Selamat atas dilantiknya menjadi anggota penuh, tetap semangat buat kita semua. Mari kita lebih membanggakan lagi organisasi kita tercinta ini. Salam Lestari !


Tags: # uin # IAIN