Pemberian penghargaan DJPb Kanwil Provinsi Gorontalo kepada IAIN Sultan Amai Gorontalo

Pemberian penghargaan DJPb Kanwil Provinsi Gorontalo kepada IAIN Sultan Amai Gorontalo

Gorontalo (Pendis) - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo meraih penghargaan terbaik II Tingkat Provinsi dalam kategori Capaian Implementasi Standarisasi Pejabat Perbendaharaan yang Optimal pada kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi & Treasury Award 2023 Part 1.

Kegiatan yang diselenggarakan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Gorontalo ini bertujuan meningkatkan semangat anti korupsi dan memperluas zona integritas di wilayah Provinsi Gorontalo, serta memberikan apresiasi terhadap kinerja satuan kerja.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo, Adnan Wimbyarto kepada Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Zulkarnain Suleman, yang diwakili oleh Wakil Rektor (Warek) II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Mujahid Damopolii, di Aula Mohuyula Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo, Rabu (22/02/2023).

Warek II, Mujahid Damopolii, usai menerima penghargaan ini, menyampaikan apresiasinya atas prestasi ini. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti kinerja terbaik pejabat perbendaharaan IAIN Sultan Amai Gorontalo. Olehnya, atas capaian ini pihaknya akan memberikan reward kepada pegawai atau unit yang mempersembahkan prestasi bagi lembaga, sebagaimana komitmen Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Prestasi ini sebagai bukti kinerja yang luar biasa dari pejabat perbendaharaan IAIN Gorontalo, mulai dari KPA, PPK, PPSPM dan Bendahara,” ungkapnya.

Kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi Kanwil DJPb, KPPN dan KPP Pratama Provinsi Gorontalo yang saat ini sedang mengikuti penilaian Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM) di tingkat nasional. (ir)

 


Tags: # PTKINKeren