Direktur KSKK Madrasah saat memberikan arahan

Direktur KSKK Madrasah saat memberikan arahan

Probolinggo (Pendis) - Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Keisiwaan (KSKK) Madrasah, M. Sidik Sisdiyanto menegaskan bahwa kenyamanan kerja akan menghasilkan pelayanan yang baik.

Hal demikian disampaikan Sidik saat membuka secara resmi Rapat Kerja Direktorat KSKK Madrasah Anggaran Tahun 2024 dengan tema Empowering Character Energizing Performance di Probolinggo pada Kamis (29/02/2024).

Sidik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf Direktorat KSKK yang telah hadir dalam rapat kerja tersebut. Menurut beliau kehadiran tersebut menunjukkan komitmen mereka untuk berperan aktif dalam kemajuan Direktorat KSKK.

“Karena kehadiran ibu bapak sekalian menunjukkan komitmen dan semangat untuk terlibat aktif didalam kemajuan Direktorat kita”, ujarnya.

Sidik menegaskan tugas Direktorat KSKK adalah memberikan pelayanan terbaik kepada madrasah. Sehingga diperlukan kenyamanan kerja untuk dapat menghasilkan pelayanan yang baik.

“Sesungguhnya pekerjaan kita itu adalah yang paling tepat kita melayani sehingga kita harus mampu memberikan suasana nyaman. Karena kalau orang dah nyaman itu melayani itu pasti dengan penuh senyuman," katanya. 

"Jadi jangan sampai kemudian dari beberapa daerah madrasah itu jauh-jauh kemudian dilayani dengan penuh apa kecemberutan, dengan penuh apa tidak ada suasana ceria," tambahnya.

Hadir dalam rapat kerja ini, Direktur KSKK Madrasah Sidik Sisdiyanto, Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi, Perwakilan dari Subdit Sarana dan Prasarana, Kasubdit Kelembagaan dan Kerjasama. Kasubdit Kesiswaan, Kasubbag TU Direktorat KSKK, Kasubtim, serta seluruh staf Direktorat KSKK Madrasah.