Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Ahmad Zainul Hamdi

Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Ahmad Zainul Hamdi

Palembang (Pendis) - Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, Ahmad Zainul Hamdi, melakukan kunjungan kerja perdana ke Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang pada jumat (10/02) bertempat di Gedung Rektorat Lantai 4 Kampus Jakabaring.

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pimpinan dan tenaga kependidikan di kampus tersebut.

Rektor UIN Raden Fatah, Nyayu Khodijah, menyambut baik kunjungan kerja Ahmad Zainul Hamdi dan menyatakan bahwa UIN Raden Fatah siap bekerjasama dan menerima masukan dan bimbingan dari Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini dan akan siap bekerjasama dan siap menerima masukan dan bimbingan dari Direktur Diktis,” ungkapnya.

Ahmad Zainul Hamdi, yang baru saja dilantik pada bulan Januari lalu, memandang pentingnya peran pendidikan tinggi keagamaan dalam menyiapkan lulusan yang memiliki integritas dan kompetensi. Ia berharap melalui kunjungan kerjanya ini dapat membantu meningkatkan kualitas pimpinan dan tenaga kependidikan di UIN Raden Fatah.

“Saya harap dengan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pimpinan dan Tenaga kependidikan di kampus ini.” Tutur Prof. Inung sapaan akrabnya.

Sebagai narasumber, beliau memberikan sambutan dan diskusi dengan pimpinan dan tenaga kependidikan UIN Raden Fatah. Ia juga menyampaikan pentingnya membangun sinergi antar lembaga pendidikan tinggi keagamaan untuk mencapai visi bersama dalam membentuk generasi unggul.

Kunjungan kerja perdana ke UIN Raden Fatah ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan memberikan inspirasi bagi pimpinan dan tenaga kependidikan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di kampus.


Tags: # PTKINKeren