Tim Bagian Keuangan Ditjen Pendis pada Lomba Cerdas Cermat APBN dan Sakti yang diselenggarakan Kemenkeu

Tim Bagian Keuangan Ditjen Pendis pada Lomba Cerdas Cermat APBN dan Sakti yang diselenggarakan Kemenkeu

Jakarta (Pendis) - Tim Bagian Keuangan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia berhasil meraih juara dua Lomba Cerdas Cermat APBN dan Sakti yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan.

Atas capaian ini, Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Muhammad Ali Ramdhani menyampaikan apresiasi kepada tim keuangan di bawah satuan kerja yang ia pimpin. 

Ramdhani meminta agar prestasi ini menjadi stimulus bagi pegawai di lingkungan Ditjen Pendis untuk meningkatkan performanya. "Selamat kepada tim, semoga dengan capaian ini dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik," ujar Ramdhani di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Tim Direktorat Jenderal Pendidikan Islam ditunjuk untuk mewakili mitra KPPN Jakarta IV terdiri dari Budi Purwanto, Imam Djauhari dan Mursyidin Hasyim dari Bagian Keuangan, dalam babak penyisihan unggul lawan Tim Kemenpan RB dan Tim Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri. Di babak Final, Ditjen Pendidikan Islam bersaing ketat dengan Tim Badan Pengawas Pemilu (mitra KPPN Jakarta VI) dan Tim Ditjen Protokoler dan Konsuler Kementerian Luar Negeri (mitra KPPN Jakarta I).

Acara diselenggarakan di Komplek Gedung KPPN Juanda Jakarta pada Kamis (27/10/2022) dan turut dihadiri Koordinator Bagian Keuangan, Safriansyah. “Kami apresiasi kepada Tim dan terimakasih pada KPPN Jakarta IV sebagai mitra dan pembina Satker Ditjen Pendis” tandasnya.

Plh. Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jakarta I, Budiyanto mengatakan lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 Tahun 2022 di KPPN lingkup Gedung Juanda.