Rektor UIN Mataram saat diwawancarai terkait Hibah Tanah 3,1 Hektar dari DPRD dan Pemda Lombok Barat

Rektor UIN Mataram saat diwawancarai terkait Hibah Tanah 3,1 Hektar dari DPRD dan Pemda Lombok Barat


Mataram (Kemenag) - Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lombok Barat memutuskan persetujuan pemberian hibah tanah seluas 3,1 hektar untuk pembangunan kampus tiga Fakultas Kesehatan UIN Mataram.

Semua fraksi di DPRD Lombok Barat menyatakan persetujuan mereka atas hibah tanah tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen dan dukungan penuh dari DPRD Lombok Barat terhadap kemajuan pendidikan di daerahnya, khususnya dalam bidang kesehatan.

Rektor UIN Mataram, Masnun Tahir, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari Meneteri Agama kepada para pimpinan dan anggota DPRD Lombok Barat, Bupati dan Pj. Bupati, serta seluruh jajaran Pemda Lombok Barat atas persetujuan hibah tanah tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas persetujuan hibah tanah ini. Ini merupakan bukti nyata komitmen dan dukungan penuh dari Pemda Lombok Barat terhadap UIN Mataram,” ujar Prof. Masnun Tahir.

Rektor berharap dengan persetujuan ini, proses administrasi terkait hibah tanah dapat segera diselesaikan. Beliau juga menyampaikan bahwa UIN Mataram akan segera mempersiapkan pembangunan kampus tiga Fakultas Kesehatan dalam waktu dekat.

Pembangunan kampus tiga Fakultas Kesehatan ini merupakan bagian dari komitmen UIN Mataram untuk meningkatkan kualitas pendidikan di bidang kesehatan. UIN Mataram ingin menjadi universitas yang unggul dan mampu mencetak generasi muda yang berprestasi dan berkompeten di bidang kesehatan sebagai salah satu wujud apresiasi khususnya di wilayah Lombok Barat.