Direktur KSKK Madrasah bersama dua kepala MAN peraih WBK 2022

Direktur KSKK Madrasah bersama dua kepala MAN peraih WBK 2022

Jakarta (Pendis) - Dua madrasah meraih predikat  menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada tahun 2022 yaitu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kudus dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karangasem. Setelah di tahun sebelumnya, pada tahun 2021 MAN Insan Cendekia Serpong juga meraih penghargaan yang sama dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. 

Moh. Isom selaku Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah sangat menyambut hangat kedatangannya. Moment Perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ini menjadi terasa lengkap disambut dengan Kado Prestasi dari Madrasah. 

"Tak Ada Prestasi tanpa Perjuangan, Perjuangan akan Hampa tanpa Soliditas dan Kerjasama yang membudaya, Terus Bergerak memperjuangkan nilai-nilai integritas demi cita-cita madrasah mandiri berprestasi terwujud," kata Isom di Jakarta, Selasa (3/01/2022).

Isom menegaskan, seluruh warga madrasah harus bersatu padu dan bekerjasama. Hal ini ditujukan agar dapat menggapai prestasi. Menurutnya, wujud prestasi yang ditorehkan kedua Madrasah ini merupakan bukti nyata dari hasil kerja keras bersama.

"Wujud prestasi yang ditorehkan kedua Madrasah ini merupakan bukti nyata dari hasil kerja keras bersama dan ini menjadi bukti bahwa Madrasah mampu menghadirkan pelayanan publik yang baik, transparan dan akuntabel," terangnya. 

Isom berpesan, sebagai Lembaga Pendidikan Islam, madrasah harus terus memberikan keteladanan dengan mewujudkan pembangunan zona integritas dan reformasi birokrasi sehingga madrasah dapat menjadi percontohan pelayanan publik dan pencegahan korupsi bagi lembaga pendidikan madrasah lain di sekitarnya. (Bachtiar)