FSEI IAIN SAS Babel Terima Kunjungan Ketua Asosiasi Forum Fakultas Syariah PTKIN

FSEI IAIN SAS Babel Terima Kunjungan Ketua Asosiasi Forum Fakultas Syariah PTKIN

Bangka,(Pendis). Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam(FSEI) IAIN SAS Bangka Belitung hadirkan  Ketua Asosiasi Forum Fakultas Syariah PTKIN Makhrus, yang dilaksanakan pada Hari Selasa 28 Mei 2024  bertempat di Aula Gedung Terpadu Lt2 IAIN SAS Babel.

Kegiatan kunjungan ini di Hadiri Pimpinan fakultas mulai dari Dekan Iskandar , Wakil Dekan I Rahmat Ilyas, Wakil Dekan II Hendra Cipta, Para Kaprodi, Sekprodi, kepala laboratorium, serta tenaga kependidikan yang ada di FSEI IAIN SAS Babel.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim antara sesama fakultas syariah PTKIN. Dalam kegiatan ini ketua forum asosiasi Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Makhrus, sekaligus sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta memberikan pemaparan terkait pengelolaan manajemen dalam sebuah perguruan tinggi sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam pengembangan IAIN SAS Bangka Belitung dan khususnya Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

Dalam pemaparannya Makhrus menyampaikan bahwa kita harus melaksanakan tugas sebagai pengelola institusi dengan penuh rasa ikhlas karena lembaga ini merupakan rumah yang kedua bagi kita sehingga kita harus melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan dengan penuh keikhlasan agar mendapatkan yang terbaik.

Dalam sambutannya Dekan FSEI Iskandar menyampaikan rasa terima kasih atas kesedian Makhrus, hadir di fakultas syariah dan ekonomi islam IAIN Bangka Belitung, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat dikunjungi oleh Makhrus yang kegiatan cukup luar biasa padat.(*)