IAIN SAS Babel Hari Kedua Tambah Satu Medali Dalam PKM Ke-III PTKIN Se-Sumatera

IAIN SAS Babel Hari Kedua Tambah Satu Medali Dalam PKM Ke-III PTKIN Se-Sumatera

Bangka,(Pendis). Kontingen Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kembali menambah perolehan medali emas di Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) III se-Sumatera dan Perguruan Tinggi Islam (PTI) Se-Asia Tenggara yang dilaksanakan di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Kali ini medali emas diraih di cabang lomba Story Telling Bahasa Inggris.

Dihubungi secara terpisah, Septaviona Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT dengan apa yang telah saya persembahkan buat kampus IAIN SAS Babel, yang telah mempercai saya bagian dari peserta PKM ke-III PTKIN Se-Sumatera, saya tidak menyangka prestasi ini, dikarenakan pesertanya adalah mahasiswi-mahasiswi terbaik dari kampusnya masing-masing.

Begitupun Mutiara Andini merasa bersyukur dan bahagia. "Ini di luar ekspetasi saya karena saingan bagus semua. Terimakasih kepada para dosen yang telah membimbing selama ini. Kami persembahkan kemenangan ini untuk kampus tercinta," ungkapnya.

Ia mengaku, keberhasilannya itu bukan semata-mata atas kerja kerasnya, tapi ada doa terbaik dari sivitas akademika IAIN SAS Bangka Belitung dan tentunya berkat bimbingan dari pendamping.

Ketua Kontingen IAIN SAS Bangka Belitung  Muh Misdar  merasa bangga dihari kedua pelaksanaan PKM III sudah berhasil meraih dua medali emas.

"Alhamdulillah untuk hari pertama kita berhasil meraih satu medali emas di cabang lomba KTIQ atas nama Mutiara Andini mahasiswi Prodi Mahasiswi Prodi  Psikologi Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) dan Hari kedua tambah lagi satu emas cabang Story Telling Bahasa Inggris atas nama Septaviona mahasiswi Prodi Pendidikan Agama Islam.

Mudah- mudahan ini bisa memotivasi kontingen lainnya untuk memperoleh medali berikutnya," kata Misdar, Rabu  (26/7/2023) di Jambi.(*)