Pelantikan 8 pejabat di Lingkungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Pelantikan 8 pejabat di Lingkungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Batusangkar (Pendis) – Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, Perencanaan Dan Keuangan Dr. H. Soritua Harahap, MM hari ini melantik 8 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmu Yunus Batusangkar, pelantikan dilaksanakan di auditorium Kampus II Kamis, (23/02/23)

Dr. H. Soritua Harahap berpesan kepada para pejabat yang baru di lantik untuk tidak menyia-nyiakan jabatan yang sudah diamanatkan. Ia meminta para pejabat menggunakan jabatanya sebaik-baiknya dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang besar. 

Kepada 8 pejabat Administrator dan Pengawas semoga menjadi orang yang terbaik dalam menjalankan amanah ini, karena amanah ini merupakan pemberian dari Allah SWT, bukan pemberian manusia, walaupun ada ikhtiar dari manusia itu sendiri. “ucap pria asal medan ini”

Ia juga menjelaskan bahwa rotasi, promosi dan mutasi ini bertujuan untuk mengembangkan organisasi dan intansi agar lebih berkembang dan lebih maju kedepannya.

Pejabat administrator dan pengawas adalah urat nadi maju mundurnya kampus kita, dan tidak akan berjalan sesuai yang kita harapkan ketika administrasinya tidak lengkap, “pungkas pria kelahiran desa padang garugur, padang lawas utara sumut ini”

Sementara itu Rektor UIN MY Batusangkar mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik hari ini, kita juga harus punya kepercayaan diri berubah untuk maju, maju dalam artian didasari dengan konsep diri, disiplin diri, integritas diri dan yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana kita meregulasi diri untuk membangun komitmen yang tinggi untuk kemajuan UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

“Dalam mewujudkan visi/misi UIN MY Batusangkar yang terdengar sederhana tetapi terasa berat tanpa sinergitas, tanpa komitmen yang kuat. Karena itu pasang niat yang tulus dan ikhlas bahwa kita dipandang mampu demi UIN MY Batusangkar yang kita cintai. “tambah rektor”

Adapun pejabat yang dilantik adalah:

  1. H. Yuldelas , S.Ag., S.S., MA sebagai Kepala Bagian Umum dan Akademik Biro Umum, Akademik, Perencanaa dan Keuangan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  2. Drs. H. T. Idris, S.Pd., M.Ag sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  3. Syarinal S., S.Ag., S.S., M.Kom sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  4. Ovel Riner, M.Kom sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas ushuluddin, Adab dan Dakwah UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  5. Yarman, S.Ag., MA sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  6. Afrizal, M.E sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Perlengkapan, dan Rumah Tangga pada Bagian Umum dan Akademik Biro Administari Umum, Akademik dan Kemahasiswaan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  7. Febri Koni, S.H.I., M.A sebagai Kepala Sub Bagian Layanan Akademik Bagian Umum dan Akademik Biro Administari Umum, Akademik dan Kemahasiswaan UIN Mahmud Yunus Batusangkar
  8. Fauzi, MS. M.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar