Duduki Jabatan Baru, Kabiro AUAK IAIN SAS Babel Eramli Jantan Abdullah Gelar Acara Perpisahan

Duduki Jabatan Baru, Kabiro AUAK IAIN SAS Babel Eramli Jantan Abdullah Gelar Acara Perpisahan

Bangka (Pendis)-- Selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN )Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung, Eramli Jantan Abdullah kini harus kembali pindah menduduki jabatan baru sebagai menjadi Kepala Biro Umum, Akademik, Perencanaan dan Keuangan (UAPK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.

Ia dilantik Menteri Agama Yaqut Cholil Qaumas sebagai menjadi Kepala Biro Umum, Akademik, Perencanaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Acara pelantikan Eramli Jantan Abdullah digelar Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta, Jakarta, pada 11 Agustus 2023 lalu bersama sejumlah pejabat baru lainnya.

Rektor IAIN SAS Babel Irawan mengenang beberapa capaian kinerja Kepala Biro yang pernah menjabat di IAIN SAS Bangka Belitung. “Banyak sekali kemajuan “Atas nama pimpinan saya mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Kepala Biro yang lama.

Kami beserta seluruh civitas akademika IAIN SAS Babel mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eramli yang telah memberikan kinerja yang sangat baik untuk IAIN SAS Babel. Semoga di tempat yang barunya beliau bisa lebih berkembang lagi serta dapat memberikan yang terbaik," ucap Irawan.

“Saya menjabat Kabiro AUAK IAIN SAS Babel selama dua tahun lebih,” ujar Eramli saat acara pelepasan dirinya bersama Rektor IAIN SAS Babel dan Pejabat lainya yang hadir di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Senin (21/08/2023).

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah bekerja sama di Biro AUAK. Saya juga minta maaf bila banyak kesalahan,” ungkap Eramli

Ia mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja sama selama menjabat Kabiro AUAK. Ia juga bahwa selama menjabat di Biro AUAK masih banyak “PR” yang belum diselesaikan.ucapnya.

Eramli  juga meminta maaf jika selama menjabat Kabiro AUAK banyak kekurangan dan kesalahan. “Sebagai manusia biasa, saya hanya minta maaf kepada semuanya jika banyak salah dan khilaf, dan “Saya mohon izin serta barokah, mudah-mudahan saya di tempat baru mendapatkan kemudahan, keberkahan dan kebermanfaatan,” katanya

Acara tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Eramli Jantan Abdullah dari civitas akademika dan Dharma Wanita IAIN SAS Bangka Belitung. Selanjutnya, para hadirin memberikan ucapan selamat secara bergantian kepada Ka Biro lama.