Kontingen IAIN SAS Bangka Belitung Raih Predikat Tapak Kemah Putra Terbaik pada PWN PTK XVI

Kontingen IAIN SAS Bangka Belitung Raih Predikat Tapak Kemah Putra Terbaik pada PWN PTK XVI

Bangka,(Pendis). Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) XVI 2023 ditutup dengan membawa kabar yang membanggakan. Kontingen Institut Agama Islam Negeri(IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung berhasil meraih penghargaan Tapak Tenda Putra Terbaik. 

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa'adi pada upacara penutupan PWN PTK XVI 2023 di Bumi Perkemahan Kampus 2 Institut Agama Islam Negeri Gorontalo pada Jum’at, 26 Mei 2023 yang lalu.

Tapak Tenda Terbaik adalah salah satu kategori penghargaan yang diberikan oleh panitia penyelenggara PWN PTK XVI 2023. Tapak Tenda IAIN SAS Bangka Belitung dibangun dengan konsep sesuai standar pendirian tenda kemah, dengan menambahkan unsur pelengkap berupa atribut khas daerah Provinsi Bangka Belitung.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa, Alumni, dan Kerjasama IAIN SAS Babel.Muh Misdar  menyampaikan apresiasinya kepada panitia PWN PTK XVI 2023 di Gorontalo.

“Mewakili pimpinan, saya mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan PWN XVI di IAIN Gorontalo. Kesuksesan ini akan menjadi pemicu sekaligus acuan bagi penyelenggaraan PWN yang akan datang,”Imbuhnya

Semoga raihan ini memicu Pramuka IAIN SAS Bangka Belitung untuk mempertahankannya di ajang yang sama di tahun-tahun yang akan datang, dan berupaya meraih juara untuk kategori-kategori lomba lainnya,” ujar