Empat Mahasiswa FSEI IAIN SAS Babel Masuk 10 Besar Finalis Ajang Internasional IOSIE 2023

Empat Mahasiswa FSEI IAIN SAS Babel Masuk 10 Besar Finalis Ajang Internasional IOSIE 2023

Bangka,(Pendis).-- Prestasi gemilang kembali diraih oleh Empat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam(FSEI)Institut Agama Islam Negeri ( IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung masuk 10 besar Finalis di Ajang International Olympiad of Islamic Economics and Business (IOSIE) 2023, Acara puncak dari IOSIE yang akan menyelenggarakan berbagai lomba tingkat internasional akan berlangsung pada tanggal 29 -31 Agustus 2023 di Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta (UIN RMS).

Dekan FSEI Iskandar tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas prestasi gemilang para mahasiswa FSEI Dalam pernyataannya, Dekan  menyampaikan, “Keberhasilan para mahasiswa kita dalam masuk 10 besar Finalis  di acara internasional adalah bukti nyata bahwa FSEI memiliki aset mahasiswa yang berkualitas. Mereka telah membuktikan bahwa mahasiswa kita memiliki kemampuan untuk bersaing dan berprestasi di tingkat Internasional.” Ujarnya

Saya mengucapkan terimakasih kepada wakil dekan, Kaprodi, Sekprodi serta dosen-dosen, dan terimakasih pembimbing yang berusaha menghantarkan mahasiswa FSEI ke ajang Internasional.

Keberhasilan mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Babel dalam IOSIE kali ini menjadi cermin bahwa potensi intelektual dan kreatifitas mahaiswa IAIN SAS Babel mampu bersinar di panggung dunia.

Ia mengatakan dengan dedikasi dan tekad yang kuat, mereka telah membuktikan bahwa pendidikan berkualitas dan semangat kompetitif dapat mengantarkan kepada pencapaian luar biasa. Kita pun tak sabar menantikan apa yang akan mereka capai selanjutnya, membawa harum nama baik negara dan kampus di panggung dunia internasional.Tutup Iskandar

Empat Mahasiswa FSEI IAIN SAS Babel masuk 10 besar  Finalis Ajang Internasional masing masing lomba Qiro`atul Kutub Ahmad Mukhlis (Hukum Ekonomi Syariah), Sundari (Hukum Ekonomi Syariah), Lomba Karya Tulis Ilmiah Pratiwi Lestari (Akuntansi Syariah) dan Rani Oktavianti (Perbankan Syariah) (*)