Mahasiswa UIN Alauddin Juara Umum I Lomba Poster di UIN Pekalongan

Mahasiswa UIN Alauddin Juara Umum I Lomba Poster di UIN Pekalongan

Makassar (Pendis)--Mahasiswa UIN Alauddin Makassar berhasil meraih Juara Umum I Lomba Poster Tingkat Nasional dalam kegiatan Entrepreneur Creative Competition yang diadakan oleh UKM-F Kewirausahaan FEBI UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Adalah Awal Nur, Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar Angkatan 2020. Ia berhasil mengharumkan nama perguruan tinggi di tingkat nasional melalui cabang lomba yang diikuti.

Melalui raihan itu, Awal mengaku bersyukur telah menambah citra positif bagi perguruan tinggi tempat ia menggali ilmu pengetahuan, yakni UIN Alauddin.

"Alhamdulillah lomba kali ini mendapatkan Predikat Juara Umum pada kategori Poster dan bersyukur banget bisa mengharumkan nama Universitas di tingkat Nasional," papar Awal.

Ia berharap agar kedepan, raihan ini menjadi bahan bakar untuk mahasiswa UIN Alauddin secara umum agar memacu semangat dalama memberikan citra yang baik kepada perguruan tinggi.

"Harapan kedepannya tentunya masih sama seperti harapan saya sebelumnya, yaitu agar bisa semangat lagi untuk ikut kompetisi dan bisa menginspirasi orang lain," tuturnya berharap.

Dalam poster yang diperlombakan, Awal Nur membawa konsep Media Sosial Marketing "Penerapan Pemasaran dalam Kemajuan Dunia Bisnis Bagi Start Up". 

Sekadar diketahui ada beberapa cabang yang diperlombakan pada kegiatan Entrepreneur Creative Competition yang diadakan oleh UKM-F Kewirausahaan FEBI UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan, diantaranya cabang lomba Poster, Videografi, hingga Business Plan Competition.
 


Tags: # UIN